Posindo garap bisnis coworking space

12:27:34 | 01 Feb 2018
Posindo garap bisnis coworking space
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – PT Pos Indonesia (Posindo) melalui anak usaha, PT Pos Properti Indonesia  mengoptimalkan aset perkantoran dengan berbisnis  coworking space melalui kemitraan dengan EV Hive.

Dalam peluncuran ruang kolaborasi EV Hive @Pos Indonesia di Kantor Pos Pusat, Pasar Baru, Jakarta, Rabu, Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Handriani Tjatur Setijowati mengatakan ruang kolaborasi ini diharapkan bisa memfasilitasi anak muda, terutama generasi millenial, yang ingin mengembangkan bisnis rintisan "startup company", khususnya bidang logistik.

"Kami berharap Pos Indonesia bisa menggandeng anak-anak muda dalam mengembangkan bisnisnya, terutama bidang 'e-commerce' dan logistik, apalagi lokasi kami terletak di pusat kota," tutur Handriani.

Pos Properti Indonesia akan terus mengoptimalisasi dan memanfaatkan aset gedung perkantoran Pos Indonesia dalam berbagai media, baik berbentuk ruang kolaborasi maupun hotel-hotel.

Saat ini Pos Indonesia memiliki jaringan 4.700 kantor secara keseluruhan dan 58.700 titik layanan. Dengan jaringan kantor di seluruh Indonesia tersebut, aset perkantoran dapat dioptimalkan, mengingat lokasinya yang tentu berada di pusat kota.

Kemitraan dengan perusahaan penyedia coworking space, EV Hive, dapat membuat Pos Indonesia sebagai BUMN yang bergerak di bidang layanan pos dan kurir, ini semakin dikenal masyarakat, terutama kalangan muda yang saat ini lebih familiar dengan jasa kurir swasta lainnya.(wn)

Artikel Terkait