telkomsel halo

Grab telah hadir di 104 kota di Indonesia

11:52:16 | 15 Dec 2017
Grab telah hadir di 104 kota di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Grab, telah berhasil berekspansi ke 104 kota di seluruh Indonesia mengukuhkan posisinya sebagai platform dengan wilayah layanan terluas dari Aceh hingga Papua dengan dukungan lebih dari 10.000 mitra pengemudi Grab di Jakarta dan sekitarnya.

“Di Grab, kami percaya bahwa mitra pengemudi menjadi pusat dari apa yang kami lakukan. Kontribusi yang telah mereka berikan di tahun 2017 ini sangatlah luar biasa. Melalui dukungan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan Grab di seluruh Indonesia telah membuat Grab menjadi brand yang paling sering digunakan di Indonesia dan hal ini juga yang membuat kami telah diterima di lebih dari 100 kota di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Untuk itu kami sangat antusias untuk memberikan apresiasi kepada mereka dengan berbagai penghargaan bagi mitra yang berprestasi yang diharapkan dapat mendekatkan mereka ke berbagai hal yang tadinya hanya merupakan mimpi bagi mereka,” kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam keterangannya, kemarin.

Salah satu mitra pengemudi Grab yang menerima penghargaan adalah Rubiyanto yang telah menjadi mitra pengemudi GrabBike.

“Ketika saya memutuskan menjadi mitra pengemudi GrabBike tujuan saya hanyalah ingin mendapatkan penghasilan yang lebih baik untuk membantu kehidupan saya dan keluarga. Saya tidak menyangka usaha saya untuk terus melayani pelanggan diberikan penghargaan berupa perjalanan Umrah bagi saya dan keluarga. Hal yang sampai saat ini masih merupakan mimpi bagi saya,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Wahyudin, yang merupakan salah satu mitra pengemudi GrabCar yang aktif.

“Fokus saya sejak menjadi mitra pengemudi Grab adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang dan sebanyak-banyaknya mengantar para penumpang agar saya dapat kembali ke rumah dengan membawa penghasilan yang cukup untuk keluarga. Ternyata Grab sangat menghargai kontribusi mitra pengemudinya dan salah satu yang beruntung adalah saya yang menerima hadiah Mobil di acara ini,” katanya.

Penghargaan yang diterima oleh sejumlah mitra pengemudi tersebut merupakan realisasi beragam inisiatif baru yang diumumkan Grab pada bulan September lalu yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi Grab melalui empat pilar utama, yakni pendapatan; pemberdayaan; manfaat istimewa dalam inisiatif GrabSejahtera; serta dukungan.

Saat ini, Grab menyediakan layanan on-demand dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara, dengan jumlah unduhan aplikasi mencapai 72 juta dan lebih dari 2,1 juta mitra-pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 155 kota di 7 negara, termasuk Indonesia dimana Grab menyediakan layanan mulai dari ujung barat hingga ujung timur Tanah Air.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year