telkomsel halo

Ini kontribusi Grab di Asian Games 2018

16:47:56 | 06 Dec 2017
Ini kontribusi Grab di Asian Games 2018
Erick Thohir, Chief Executive Officer Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) (dua dari kiri), Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia (lima dari kiri), Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia (enam dari kiri), dan H. Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia berfoto bersama para sponsor Asian Games 2018 selepas penandatangan kerjasama sponsorship Asian Games 2018 di Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – Grab, layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile, mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Platform Partner for Transportation and F&B Delivery dalam ajang olahraga terbesar dan paling bergengsi Asia, Asian Games 2018, yang akan digelar pada tanggal 18 Agustus - 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Penandatangan perjanjian kerja sama Grab sebagai salah satu sponsor prestige Asian Games 2018 disaksikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, dilakukan antara Chief Executive Officer, Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir dan Managing Director, Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta.

"Seperti yang pernah saya katakan, penandatangan kerjasama sponsorship secara berurutan menunjukan kepercayaan dan dukungan optimal dari kalangan badan usaha, baik nasional, swasta dan bisnis internasional terhadap kesuksesan Asian Games 2018. Hal ini sudah pasti memotivasi dan memacu kami sebagai penyelenggara untuk bekerja lebih keras, cepat, efisien, dan akuntabel," ujar Erick, di Jakarta, Rabu (6/12).

Erick menambahkan keterlibatan Grab sebagai platform layanan transportasi dan pemesanan makanan on-demand di Asian Games berguna untuk mengatasi masalah transportasi di ibu kota serta memberikan kenyamanan bagi para duta olahraga Asia, termasuk dari kalangan media.

“Kobaran semangat para atlet telah menginspirasi kami untuk memberikan pengalaman terbaik guna menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Grab akan memastikan partisipasi kami akan mendorong kelancaran perhelatan tersebut. Lebih dari sekedar jarak geografis, kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pengguna dengan momen bersejarah ini dan menyatukan energi Asia melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia," ungkap Ridzki.

Sebagai mitra transportasi dan pengantaran makanan resmi Asian Games 2018, Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang.

Saat ini, Grab menyediakan layanan on-demand dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara, dengan jumlah unduhan aplikasi mencapai 72 juta dan lebih dari 2,1 juta mitra-pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 155 kota di 7 negara, termasuk Indonesia di mana Grab menyediakan layanan mulai dari ujung barat hingga ujung timur Tanah Air.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year