Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
telkomsel halo

Hippo tawarkan (lagi) teman perjalanan Zappa dan Smore

09:01:49 | 20 Okt 2017
Hippo tawarkan (lagi) teman perjalanan Zappa dan Smore
Charger Mobil 4 Slot (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Sebagai penyedia aksesoris dan pelengkap gadget terkemuka di Tanah Air, Hippo kembali memperkenalkan dua varian anyarnya ke pasar lokal. 

Setelah sebelumnya memperkenalkan Dimy –travel charger- dengan seabrek kelebihan, kini Zappa dan Smore juga ditawarkan sebagai teman perjalanan. 

Zappa dan Smore adalah produk berbeda namun bisa memenuhi kebutuhan yang sama yakni energi baterai untuk gadget kita.  Zappa merupakan charger mobil untuk berbagai gadget, sedangkan Smore adalah power bank bertenaga besar hingga 24 ribu mAh juga untuk berbagai gadget.

Empat slot Zappa

Charger mobil satu ini menyediakan 4 slot sekaligus yang berkemampuan sama.  Zappa memiliki output USB DC 5 V/8.4A yang punya kemampuan mengisi daya lebih cepat ketimbang produk sejenis.

Dalam paket penjualannya, selain Zappa car charger, kita juga mendaoatkan kabel micro, kabel iPhone 5 ke atas, kabel iPhone 4, dan kartu garansi.

Zappa di tawarkan di berbagai toko online berkisar Rp.90 ribu hingga Rp.180 ribuan.

Hippo tawarkan (lagi) teman perjalanan Zappa dan Smore

Smore 24000 mAh

Mampu menyalurkan energi ke 12 unit iPhone 6, power bank berinisial Smore ini adalah salah satu produk Hippo di keluarga power bank yang jadi andalan. 

Smore dibekali daya 24 ribu mAh dengan slot dual output dengan total 3.1A yang terdiri dari 1A dan 2.1A.  Dari slot-slot tersebut, Smore bisa menyuplai energi ke berbagai perangkat ponsel hingga tablet.

Paket rumah ceria
Untuk menyimpan energi ke dalam power bank satu ini, dibutuhkan waktu sekitar 12 jam, dengan catatan menggunakan charger Hippo Dynamic.

Hippo tawarkan (lagi) teman perjalanan Zappa dan Smore

Tersedia dalam dua warna pilihan hitam dan putih, Smore dilengkapi dengan indikator lampu yang menunjukkan daya listrik yang tersisa.  Berdimensi 22 x 80 x 68 cm dan bobot 430 gram, tidak begitu repot menentengnya saat kita berpergian.

Angkasa Pura 2
Di jual dengan kisaran harga 350 ribuan, kita akan mendapatkan perangkat Smore dan kabel micro sepanjang 50 cm.  Pabrikannya memberikan garansi 1 tahun dengan terlebih dahulu mengisi lembar kartu garansi yang tersedia dalam paket penjualan. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan