PayPro gaet eCurrency untuk amankan transaksi eMoney

15:45:09 | 17 Okt 2017
PayPro gaet eCurrency untuk amankan transaksi eMoney
JAKARTA (IndoTelko) - PayPro Indonesia telah menjalin kerjasama dengan eCurrency Mint Limited (eCurrency) untuk menghadirkan uang elektronik dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Kemitraan ini merupakan langkah yang besar bagi PayPro dan menjadikan startup ini terdepan dalam menghadirkan uang elektronik dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Adanya kerjasama antara PayPro dan eCurrency menjadikan uang elektronik PayPro akan menggunakan protokol kriptografi dengan keamanan yang tinggi. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar uang elektronik PayPro tidak dapat dipalsukan dan tidak terjadinya manipulasi data sehingga menimbulkan rasa yang aman bagi para penggunanya.

"Misi eCurrency adalah untuk mendorong karakteristik yang aman dan inklusif untuk uang elektronik di dunia digital yang sedang berkembang pesat. Melalui uang elektronik PayPro Indonesia, konsumen akan dapat menyimpan dan bertransaksi menggunakan instrumen digital yang sepenuhnya dapat dioperasikan dan aman," kata Pendiri dan CEO eCurrency Jonathan Dharmapalan dalam keterangannya, Selasa (17/10).

Presiden Komisaris PayPro Heri Sunaryadi menambahkan kerjasama ini menunjukkan komitmen perseroan untuk menghadirkan layanan uang elektronik yang terbaik dan memberikan solusi finansial untuk Indonesia.

"eCurrency memberikan solusi untuk meningkatkan keamanan dan tata kelola ekosistem digital. Kami sangat senang bisa menjadi yang terdepan dalam membuat layanan uang elektronik benar-benar aman, terpercaya dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia, pungkasnya. (Baca; PayPro)

Asal tahu saja, PayPro adalah produk dari PT. Solusi Pasti Indonesia (SPI) dan diluncurkan pada 17 Mei 2017. PayPro adalah sebuah e-wallet yang bisa digunakan untuk banyak transaksi. PayPro memungkinkannya melakukan transaksi di berbagai layanan seperti transportasi umum, pedagang olah raga dan transaksi belanjaan. PayPro tersedia untuk diunduh di Google Play dan Apple Store.(id)

Artikel Terkait