telkomsel halo

Genpro Z bisa dipesan di Lazada

10:19:46 | 02 Okt 2017
Genpro Z bisa dipesan di Lazada
JAKARTA (IndoTelko) - Genpro  kembali menggandeng Lazada setelah sukses dengan Genpro X.

Genpro berkolaborasi dengan Lazada dalam menjual seri terbaru  yaitu GENPRO Z. GENPRO Z dirancang khusus dengan kecepatan RAM 4 GB. GENPRO Z pun digadang akan kembali mendapat predikat paling cepat habis terjual atau Flashsale tercepat di Lazada.

Head of Marcom Genpro Suryadi Willim optimistis, smartphone terbarunya bakal lebih sukses.  

Bocorannya Genpro Z disokong dual camera dengan resolusi 13 MP, baik depan maupun belakang. Dengan dual camera, Genpro Z bisa menghasilkan foto dengan efek depth-of-field lebih bagus, focus lebih cepat, memungkinkan untuk refocus pada foto yang telah diambil, bisa menambahkan efek kreatif, serta bisa menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang lebih bagus.

Selain kamera dual lens, dapur pacu Genpro Z juga sudah sangat mumpuni, prosesor octacore 1.5 Ghz, RAM 4 GB, ROM, 32. Untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan serta memainkan game- game berat, performanya dijamin lancar.

Jika melihat spesifikasi yang dimiliki, Genpro Z masuk dalam segmentasi smartphone dengan harga Rp.2.200.000. Namun, jangan khawatir, Genpro Z kabarnya dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.799.000 khusus di Lazada.

“Kami yakin dengan spesifikasi dan fitur yang dimilki serta dukungan Lazada, Genpro Z bisa lebih sukses di pasar,” ungkap Suyadi.

Smartphone ini sudah bisa dipesan hanya di Lazada dan akan dirilis pada pertengahan Oktober 2017.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year