telkomsel halo

Pixamola tawarkan jual-beli foto secara online

05:05:13 | 29 Sep 2017
Pixamola tawarkan jual-beli foto secara online
JAKARTA (IndoTelko) - Situs Pixamola mulai mengkomersialkan layanan dengan menawarkan jual beli stok foto asli buatan Indonesia.

Situs yang baru diluncurkan ini didirikan oleh Rade Tampubolon (pendiri SociaBuzz, sebuah platform influencer marketing) yang melihat adanya celah kebutuhan akan foto-foto asli dan khas Indonesia yang belum terpenuhi dengan baik.

"Ini menjadi sebuah solusi baru bagi industri desain grafis dan periklanan lokal yang membutuhkan foto-foto khas Indonesia, sekaligus menambah keuntungan para fotografer dan content creator lokal," kata Rade dalam keterangannya, kemarin.

Pixamola adalah produk hasil gagasan SociaBuzz, sebuah platform influencer marketing yang menghubungkan brand dengan influencer untuk melakukan endorsement di media sosial.

Pengalaman para pendiri SociaBuzz di bidang branding dan pemasaran selama lebih dari 10 tahun memberi mereka pemahaman yang jelas tentang apa yang dicari disainer dan marketer di Indonesia, dimana ada kebutuhan stok foto khas Indonesia yang belum terpenuhi dengan baik.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat adanya pertumbuhan tren akan kebutuhan konten visual dan foto yang ‘Indonesia banget’, dan yang menjadi kendala adalah stok foto yang ada pada umumnya menampilkan model dari luar negeri. Foto-foto seperti itu kurang bisa engage dengan audience di Indonesia. Kami melihat adanya peluang untuk menghadirkan sebuah solusi,” ujar Rade.

Rade sangat percaya pada kualitas dibanding kuantitas. “Setiap foto dari kontributor kami seleksi secara teliti sehingga foto yang tampil di situs kami hanya yang berkualitas, berguna, relevan dan khas Indonesia. Semua fotografer dan content creator yang bergabung sebagai kontributor di PIXAMOLA memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing, sehingga menghasilkan beragam foto untuk menjawab berbagai kebutuhan disainer dan marketer,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year