telkomsel halo

Tapp Market dorong pengusaha di Jember go digital

05:04:29 | 29 Sep 2017
Tapp Market dorong pengusaha di Jember go digital
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi marketplace, Tapp Market, tengah getol mendorong masyarakat di daerah untuk go digital.

"Tapp Market sudah hadir di Area Tapal Kuda khususnya Jember. Di zaman serba digital seperti sekarang ini, memulai usaha tidak lagi sesulit dahulu, banyak perusahaan eCommerce hadir di Indonesia yang memberikan kemudahan untuk masyarakat yang berkeinginan memulai usaha," ungkap Area Manager Tapp Market Jember Agus Ratno Wijaya dalam keterangannya, kemarin.

Dikatakannya, di Kota Jember sudah banyak wirausaha digital baru bermunculan memanfaatkan aplikasi besutan Negara Finlandia ini.

“Tapp Market memang diciptakan khusus untuk membantu seseorang menjadi wirausaha digital dengan modal seadanya, tanpa ada batasan minimum. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis di Google Play, dan penggunaanya perlu mendaftar dengan memasukkan data diri melalui aplikasi," katanya.

Sementara itu, salah satu agen sukses Tapp Market area Jember, Fauzan mengaku usahanya maju pesat dengan menggunakan aplikasi ini. Awalnya mas Agam agak ragu karena Tapp Market masih relative baru dan belum dikenal orang, namun melihat design dan fitur canggih yang ada di aplikasi dan dukungan langsung team Tapp Market di lapangan membuat fauzan membulatkan tekad untuk mengembangkan usahanya.

“Transaksi menggunakan Tapp Market sangat cepat, aman dan efisien. Fitur berbasis lokasinya di dalam aplikasi berupa Peta Agen benar-benar membantu saya untuk denganmu dah ditemukan konsumen”, tegas Fauzan.

Hasilnya tidak main-main, kerja kerasnya saat ini terbayarkan dengan omset per-bulan sudah mencapai puluhan juta rupiah. “Saya sungguh tidak menduga, ternyata berbisnis digital menggunakan aplikasi sangat mudah dan menguntungkan. Kemajuan teknologi benar-benar mengubah cara dan kecepatan orang berbisnis," kata Fauzan

Fitur-fitur pada Tapp Market pun beragam dan sangat mudah digunakan. Pengguna Tapp Market dapat melakukan transaksi pembelian dengannya manuntuk berbagai produk melalui aplikasi hand phone android. Melalui aplikasi Tapp Market semua bias menjadi wirausaha. Ini merupakan keunggulan dari Tapp Market dari aplikasi lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year