telkomsel halo

HappyFresh gaet Mastercard untuk manjakan pelanggan

08:54:14 | 26 Sep 2017
HappyFresh gaet Mastercard untuk manjakan pelanggan
Tommy Singgih, Direktur, Mastercard Indonesia (tengah) bersama Fajar Adhitya Budiprasetyo, Co-Founder HappyFresh and Chief Technology Officer HappyFresh Group (kanan) dan Alice Norin, aktris Indonesia menjelaskan keuntungan tambahan yang dapat diperoleh dari kemitraan HappyFresh dan Mastercard di Jakarta, (25/9).(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – HappyFresh, penyedia layanan grocery shopping online, mengumumkan kemitraannya dengan Mastercard untuk memberikan manfaat tambahan serta keuntungan eksklusif yang dapat dinikmati oleh para pelanggan saat berbelanja kebutuhan harian (groceries) dari supermarket serta specialty store pilihan yang telah menjadi mitra HappyFresh.

Melalui program ini, setiap pelanggan yang berbelanja kebutuhannya secara online melalui aplikasi mobile serta situs web HappyFresh (https://www.happyfresh.id/) dan melakukan transaksi pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapat potongan harga sebesar Rp25 ribu dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp500 ribu(tidak berlaku kelipatan).

Program kemitraan ini dapat dinikmati oleh para pelanggan setiap harinya sepanjang tahun dari tanggal 28 September 2017 hingga 27 September 2018.

”Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Mastercard untuk memberikan berbagai keuntungan tambahan khususnya bagi para pelanggan kami yang telah memanfaatkan kartu pembayaran mereka dalam berbelanja kebutuhan harian secara online melalui aplikasi dan situs web HappyFresh. Kami akan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kami untuk senantiasa memenuhi gaya hidup para pelanggan yang serba cepat dan praktis, sembari memberikan nilai tambah yang akan membuat pengalaman berbelanja mereka lebih menyenangkan dan menguntungkan," kata Co-Founder HappyFresh & Chief Technology Officer HappyFresh Group Fajar Adhitya Budiprasetyo, kemarin.

Diharapkannya, kolaborasi dengan Mastercard memberikan rasa aman bagi para pelanggan. "Dengan memanfaatkan solusi dan teknologi Mastercard, para pelanggan kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, serta Bandung, dapat memesan dan membayar barang belanjaan mereka melalui pembayaran non-tunai tanpa perlu khawatir dan tidak perlu repot menyiapkan uang tunai saat menerima hasil belanja mereka dari para kurir kami,” katanya.

Director, Mastercard Indonesia Tommy Singgih mengungkapkan berdasarkan studi Mastercard Mobile Shopping 2017, terdapat sebanyak 58,5% responden di Indonesia sepanjang tahun 2016 yang telah menggunakan smartphone mereka untuk melakukan pembelian secara online selama tiga bulan terakhir.

Fleksibiltas dan kenyamanan (49,9%), serta kemudahan belanja online dengan kehadiran beragam aplikasi (43,5%) merupakan alasan utama mereka dalam melakukan mobile shopping.

Tommy menambahkan tingginya penggunaan smartphone di Indonesia membuat masyarakat menjadi lebih mudah untuk terus terhubung dan bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

“Hal tersebut juga mendorong mereka untuk memiliki sebuah pengalaman pembayaran yang lebih cepat, mudah dan aman dalam setiap transaksi pembayaran mereka, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, kami sangat mendukung inisiatif dari HappyFresh untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang telah menggunakan pembayaran non-tunai, dan akan terus mendukung langkah mereka dalam menghadirkan layanan inovatif untuk semakin mempermudah dan menambah keuntungan para pelanggan dalam bertransaksi elektronik,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year