GrabRewards sekarang diperkuat 150 mitra baru

04:04:33 | 21 Sep 2017
GrabRewards sekarang diperkuat 150 mitra baru
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — Grab mengumumkan peluncuran program GrabRewards yang telah dikembangkan dengan bergabungnya 150 merchant ke dalam ekosistem rekanan reward.

Berbekal jumlah unduhan yang hampir mencapai 60 juta, Grab membuka cara baru bagi para rekanan merchant untuk melakukan pemasaran melalui program loyalti terbesar di Asia Tenggara.

Head of GrabPay Jason Thompson menjelaskan melalui program GrabRewards yang baru dikembangkan, perseroan telah menciptakan sebuah ekosistem dimana pelanggan akan lebih setia karena setiap rupiah yang dikeluarkan untuk Grab lebih bernilai dibandingkan rupiah yang dikeluarkan di tempat lain.

"GrabPay pun menjadi pendorong utama pemasukan bagi rekanan kami, hal ini tentu membuat kami begitu bersemangat. Selama masa soft launch bulan lalu, sejumlah rekanan merchant kami telah berhasil mencapai target penukaran sebanyak empat kali lipat,” katanya dalam keterangan, kemarin.

GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalti: Platinum, Gold dan Silver untuk para penumpang utama Grab, sementara penumpang lainnya menempati tingkatan Member. Berkat katalog rekanan reward yang telah diperbarui, para konsumen di setiap tingkatan akan menerima reward yang lebih sesuai, ekslusif dan menarik berdasarkan tingkatannya dari rekanan unggulan GrabRewards seperti as Cinemaxx, Old Town White Coffee, dan Matahari Mall.

“Di Grab, kami ingin menciptakan nilai lebih dari setiap perjalanan bersama kami – lebih dari layanan transportasi yang aman dan terjangkau, poin-poin yang diperoleh penumpang dari tiap perjalanan yang mereka lakukan akan memberikan mereka akses terhadap sejumlah produk dan retail gaya hidup favorit dan popular, yang benar-benar berarti bagi mereka,” ungkap Jason.

“Platform Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses – tidak hanya terhadap produk dan layanan, tapi juga ke hal-hal yang bermakna bagi mereka dan GrabRewards merupakan cara kami berterima kasih kepada penumpang Grab atas kepercayaan mereka. Kami telah mendengarkan konsumen kami dan gembira dapat menjadikan GrabRewards lebih menyenangkan bagi mereka dengan jaringan merchant yang telah diperluas,” ungkap Marketing Director, Grab Indonesia Mediko Azwar.

Asal tahu saja, Grab melayani lebih dari 3 juta perjalanan setiap hari dan merupakan platform layanan pemesanan transportasi #1 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar sebesar 95% untuk aplikasi pemesanan taksi pihak ketiga dan dan 72% pangsa pasar dalam sektor kendaraan pribadi (mobil dan motor).

telkom sigma
Menurut TNS, firma riset pemasaran global, di Indonesia, Grab merupakan brand yang paling sering digunakan dibandingkan aplikasi ride-hailing dan pemesanan taksi lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait