telkomsel halo

Cara J&T Express dikenal masyarakat

07:56:05 | 12 Sep 2017
Cara J&T Express dikenal masyarakat
JAKARTA (IndoTelko) - J&T Express kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan konvoi berjarak lebih dari 50 km yang diselenggarakan cabang Jakarta. Konvoi diikuti oleh puluhan karyawan drop point Jakarta, dengan menggunakan berbagai armada dari sepeda motor hingga mobil box J&T Express.

Tujuan acara ini adalah membangun keeratan silahturahmi antar internal J&T Express serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar. Dengan turun ke jalan masyarakat dapat lebih mudah ditemui serta disapa.

“Kami menyadari bahwa pelanggan J&T Express begitu banyak tersebar di seluruh Indonesia, namun kami juga ingin terus mengenal lebih banyak calon pelanggan kami. Saat ini J&T Express masih dalam proses berkembang jadi belum semua masyarakat mengenali J&T Express, harapan kami dari acara ini dapat lebih dekat dan mengenal masyarakat Indonesia dimulai dari Jakarta terlabih dahulu,” ungkap Pimpinan J&T Express cabang Jakarta Star, dalam keterangannya, kemarin.

Konvoi yang di mulai dari J&T Express cabang Basura, Jakarta Timur dan berakhir di Jl Pemuda, Rawa Mangun. Nantinya, acara ini di selenggarakan di berbagai kota di Indonesia

Asal tahu saja, layanan yang diberikan J&T Express meliputi pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, hingga melayani pelanggan eCommerce.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year