telkomsel halo

Traveloka tawarkan diskon menarik selama SEA Games 2017

11:28:41 | 18 Aug 2017
Traveloka tawarkan diskon menarik selama SEA Games 2017
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka mengumumkan keikutsertaannya mendukung gelaran SEA Games ke-29 dan ASEAN Para Games ke-9 mendatang sebagai Gold Sponsor.

Sebagai partner online travel resmi, Traveloka memberikan dukungan berupa penawaran eksklusif, di antaranya: Diskon tiket pesawat hingga 30%, diskon kamar hotel hingga 40% di berbagai destinasi populer di seluruh Malaysia, dan diskon hingga Rp 350 ribu untuk pemesanan paket Pesawat + Hotel.

Tahun ini Malaysia kembali menjadi tuan rumah SEA Games yang keenam kalinya sejak tahun 1965. SEA Games 2017 akan diselenggarakan di Kuala Lumpur pada tanggal 19-30 Agustus sementara ASEAN Para Games akan diselenggarakan pada tanggal 17-23 September.

"Kami bangga dapat turut serta menjadi bagian dari pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yang sangat bersejarah ini," ungkap Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad, belum lama ini.

Sejak 2015, Traveloka telah melebarkan sayapnya beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year