telkomsel halo

VIPdiskon gaet BookMyShow untuk fitur cashback

11:20:40 | 17 Aug 2017
VIPdiskon gaet BookMyShow untuk fitur cashback
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko)  – VIPdiskon, perusahaan pelayanan online cashback, mengumumkan rencana penambahan layanan baru yaitu cashback pembelian tiket nonton bioskop dan acara seperti konser musik dan atraksi.

VIPdiskon berkerjasama dengan BookMyShow.com, platform penjualan tiket bioskop dan entertainment online, menyediakan kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan transaksi pembelian tiket tanpa perlu mengantri lagi.

VIPdiskon memberikan cashback sebesar 50% untuk setiap pembelian dua tiket sekaligus yang nantinya akan dikirimkan ke akun VIP mereka.

“Kami sangat senang dengan terjalinnya kerjasama ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan cashback yang paling menarik bagi pelanggan kami. Kami harap dengan tiket nonton dan acara music di BookMyShow, pelayanan kami dapat menjangkau pasar anak muda dengan lebih luas lagi,” jelas   Country Manager VIPdiskon Alvin Lim dalam keterangannya, kemarin.

VIPdiskon merupakan sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan cashback kepada pelanggan yang suka berbelanja online.

Melalui VIPdiskon, pelanggan dapat menikmati fitur-fitur yang disediakan, seperti fitur berbelanja dengan mendapatkan cashback dan juga diskon yang langsung dapat dinikmati oleh pelanggan apabila berbelanja melalui VIPdiskon. Untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja online, VIPdiskon juga telah melakukan kerjasama dengan 300 lebih platform belanja online.

BookMyShow adalah platform penjualan tiket bioskop dan acara. Secara resmi berdiri dengan nama PT Big Tree Entertainment Indonesia, BookMyShow saat ini menjual tiket untuk lebih dari 300 layar bioskop, termasuk CGV, Cinemaxx, Platinum Cineplex, Golden Theater, Rajawali Cinema, Surya Yudha Cinema, dan Gajah Mada Cinema.

BookMyShow juga menjual berbagai macam tiket acara, seperti konser musik, bioskop, acara olah raga, dan tiket hiburan taman keluarga. Khusus untuk acara, seperti konser musik, salah satunya konser Ed Sheeran tahun 2017 ini, dan drama teatrikal, BookMyShow menyediakan Sistem Manajemen Tiket (TMS) yang mencakup keseluruhan pengalaman penggemar - mulai dari penjualan tiket online hingga solusi pembayaran cashless untuk fasilitas seperti F&B di tempat tersebut.(ak)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year