telkomsel halo

Moto Z2 Play direspons positif di Indonesia

11:23:23 | 03 Aug 2017
Moto Z2 Play direspons positif di Indonesia
BALI (IndoTelko) – Smartphone Motorola yang baru diluncurkan, Moto Z2 Play, diklaim mendapat respons positif dari pasar Indonesia.

“Smartphone premium ini mendapat respons positif dari pasar Indonesia,” ungkap Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia Adrie R. Suhadi dalam media gathering di Bali, kemarin.

Moto Z2 Play resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp6,49 juta. Produk ini dilengkapi finger print yang digunakan tidak hanya membuka kunci, tapi sekaligus menutup kunci setelah menggunakan smartphone

Lenovo melakukan media camp yang berlangsung, selama tiga hari dua malam dimana awak media akan merasakan secara langsung inovasi Moto Z2 Play dan Moto Mods melalui pengalaman penggunaan smartphone dengan aktivitas berbasis aplikasi yang disematkan di perangkat Moto Z2 Play.

Moto Z2 Play yang merupakan produk  Moto yang ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia, konsisten dalam menghadirkan pengalaman yang berarti melalui teknologi mobile yang inovatif untuk konsumen.  

Sejak diluncurkanya keluarga smartphone Moto Z dengan Moto Mods pada tahun lalu, orang dapat melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak pernah membayangkan dapat melakukannya dengan smartphone. Rencananya akan dihadirkan 11 hingga 15 mods tiap tahunnya.

“Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya,” ujarnya.

Dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan serta performa yang lebih cepat, Moto Z² Play generasi kedua menampilkan fitur-fitur yang paling dibutuhkan oleh konsumen, dengan tetap menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods. Melalui kombinasi yang kuat antara gaya dan kekuatan, Moto Z² Play tampil dengan desain unibody full-metal sehingga membuatnya tidak saja tampil hebat tapi juga tahan banting.

Layar Super AMOLED 13,97cm (5,5”) Full HD menawarkan detil yang sangat tajam, apapun yang Anda lihat di layar.  

Motorola menyematkan konten lokal agar dapat lebih dekat dengan konsumen Indonesia. Konten lokal yang disematkan Motorola di dalam Moto Z2 Play adalah boot animation seperti komodo, ondel-ondel & angklung dan wallpaper dengan ilustrasi khas Indonesia seperti ilustrasi Batik, Borobudur, Gunung Bromo & Rinjani serta ringtone dengan instrumen tradisional angklung & gamelan.

Moto Z2 Play yang dipasarkan resmi di Indonesia dipastikan telah memenuhi aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) 30%. Skema yang dipilih 70% manufaktur peranti keras, 20% riset dan pengembangan serta 10% sisanya adalah peranti lunak asli Indonesia.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year