telkomsel halo

Facebook rayakan Hari Emoji Sedunia

10:49:23 | 18 Jul 2017
Facebook rayakan Hari Emoji Sedunia
JAKARTA (IndoTelko) – Facebook mengungkapkan lebih dari 60 juta emoji digunakan di platformnya dan lebih dari 5 miliar emoji digunakan di Messenger setiap hari.

Dalam keterangannya (18/7), dinyatakan emoji yang paling banyak digunakan di Facebook oleh para pengguna Indonesia selama 30 hari terakhir adalah emoji tertawa terbahak-bahak (Rolling on the Floor Laughing). Emoji yang paling banyak digunakan di Messenger oleh para pengguna Indonesia adalah emoji tertawa (Laugh).

Sebagian besar wilayah di dunia dipenuhi dengan kegembiraan dan canda tawa, karena emoji yang paling banyak digunakan di Facebook secara global selama 30 hari terakhir adalah Face With Tears of Joy, diikutin oleh Smiling Face With Heart-Shaped Eyes dan Face Throwing a Kiss. Emoji yang paling banyak digunakan di Messenger selama 30 hari terakhir adalah Facebook With Tears of Joy, diikuti dengan Face Throwing a Kiss dan Smiling Face With Heart-Shaped Eyes.

Selain itu, dalam rangka merayakan The Emoji Movie yang sudah sangat ditunggu-tunggu di bioskop, Messenger baru saja menambahkan 16 stiker baru ke dalam aplikasi dari karakter emoji favorit Anda.

Paket stiker ini sudah tersedia sebelum film tersebut ada di bioskop, sehingga memberikan fans sebuah cara yang luar biasa untuk membuat percakapan Messenger mereka mengenai film tersebut menjadi lebih visual dan menyenangkan.

Mengirimkan stiker di Messenger dapat dilakukan dengan tiga langkah mudah:

1. Buka percakapan yang sudah ada di aplikasi Messenger dan tekan ikon senyum di dalam kolom teks.

2. Cari Emoji Movie di bagian “cari stiker”

3. Pilih stiker favorit Anda dan kirim

Saat ini lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia menggunakan Facebook setiap bulan sebagai tempat untuk saling terhubung dan berbagi pikiran, ide, canda tawa dengan kerabat.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year