telkomsel halo

Facebook dimanfaatkan dua miliar pengguna

11:01:58 | 29 Jun 2017
Facebook dimanfaatkan dua miliar pengguna
JAKARTA (IndoTelko) - Facebook mengumumkan sejarah baru yang dicapainya yakni memiliki dua miliar orang yang terhubung dan membangun komunitas di jejaring sosial itu setiap bulan.

"Setiap hari, lebih dari 175 juta orang berbagi “hati atau love”, dan secara rata-rata, 800 juta orang menyukai sesuatu di Facebook. Setiap bulan, lebih dari 1 miliar orang menggunakan Grup," ungkap VP of Social Good Facebook dalam keterangannya, (28/6).

Dalam perayaan pencapaian 2 miliar pengguna ini Facebook  meluncurkan video personal sebagai bagian dari perayaan atas semakin dekatnya satu sama lain di dunia ini.  

Setelah seseorang memberikan reaksi pada postingan teman mereka dengan tanda hati, setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang, atau membuat sebuah grup, mereka akan melihat sebuah pesan di News Feed sebagai ucapan terima kasih.

Di www.facebook.com/goodaddsup, kami menampilkan fakta menarik mengenai bagaimana orang berkontribusi pada komunitas. Di Amerika Serikat, kami juga berbagi cerita orang-orang yang menginspirasi kami. Setiap hari, orang-orang terhubung satu sama lain, berkontribusi untuk komunitas lokal mereka, dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Di tiga bulan pertama 2017, jejaring sosial ini memiliki keuntungan US$3,06 dan pendapatan US$8,03 miliar. (Baca: Ijin prinsip Facebook)

Di Indonesia, Facebook kabarnya telah mendapatkan ijin prinsip berusaha dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Jejaring sosial ini adalah rajanya iklan digital bersama Google yang tengah diburu kewajiban pajaknya di Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year