telkomsel halo

Telkomsel genjot penjualan T-Bike di Ramadan

07:04:28 | 07 Jun 2017
Telkomsel genjot penjualan T-Bike di Ramadan
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel tengah menggenjot penjualan salah satu produk berbasis Internet of Things (IoT) unggulannya, T-Bike, yang kini sudah bisa diperoleh di 12 lokasi Gerai Daya Motor, dealer resmi sepeda motor merk Honda yang berada di wilayah Jawa Barat.

Penambahan titik layanan penjualan produk T-Bike yang bekerja sama dengan dealer/bengkel resmi merk sepeda motor ternama ini merupakan wujud nyata keseriusan Telkomsel untuk menghadirkan paket layanan secara menyeluruh dengan jaminan mulai dari kualitas produk T-Bike garansi resmi serta pelayananan pemasangan/instalasi perangkat T-Bike oleh petugas mekanik terpercaya dan handal dari dealer-dealer tersebut.

“Telkomsel mengapresiasi animo yang tinggi dari masyarakat dalam memanfaatkan produk T-Bike sebagai salah satu pelengkap kebutuhan gaya hidup, terutama sebagai alat bantu untuk keamanan dan kenyamanan kendaraan bermotor mereka. Dengan hadirnya sejumlah titik penjualan baru di Jakarta dan beberapa wilayah di Jawa Barat diharapkan akan semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan akses resmi dan dukungan layanan yang lengkap,” kata General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa, kemarin.

Kemudahaan pelanggan dalam mengakses layanan T-Bike juga akan semakin bertambah dengan hadirnya promo potongan harga 50% menjadi Rp 350 ribu mulai tanggal 1 Juni s/d 31 Juli 2017 untuk pembelian T-Bike di seluruh titik layanan penjualan di beberapa dealer resmi yang telah bekerja sama dengan Telkomsel, seperti Gerai Astra Otoparts dan Daya Motor.

Promo ini juga dihadirkan dalam rangka menyambut momen Ramadhan 1438H, yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang membutuhkan sejumlah fitur yang dihadirkan T-Bike untuk menemani perjalanan mudik Lebaran nanti.

Nyoman lebih lanjut menambahkan, untuk titik penjualan terbaru di dealer Daya Motor dapat diperoleh melalui Gerai yang ada di sekitar wilayah Jawa Barat seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Depok dan Bogor. Sebelumnya, produk dan layanan instalasi T-Bike sudah bisa diperoleh di beberapa Gerai Dealer Astraotoparts seperti di Shop&Bike dan Shop&Drive yang ada di wilayah Jabotabek.

“Telkomsel terus berharap ekosistem IoT dapat lebih dalam lagi terimplementasi dalam keseharian masyarakat, terutama dengan pemanfaatkan kecanggihan fitur yang dihadirkan oleh T-Bike seperti memonitor dan memandu lokasi, kecepatan, dan area berkendara  sepeda motor, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas guna meningkatkan kenyamanan bikers dalam berkendara,” tutup Nyoman.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year