telkomsel halo

Beredar kemarin, lenovo K6 Power, andalkan kekuatan baterai

10:07:38 | 19 May 2017
Beredar kemarin, lenovo K6 Power, andalkan kekuatan baterai
Penampakan Lenovo K6 Power (Foto : sg)
JAKARTA (IndoTelko) – Konsistensi Lenovo di industri perponselan Tanah Air kembali dibuktikan dengan diluncurkannya serial anyar dari keluarga K series.  Kali ini diberi label K6 Power. 

Resmi beredar ke pasar kemarin (18/05), ponsel ini dibandrol dengan harga Rp.2.399.000.  Andalannya adalah tenaga baterai yang tahan lama.  Tenaga baterai yang dibenamkan di K6 ini sebesar 4000 mAh yang juga dibekali fitur penghemat daya hingga mampu bertahan aktif hingga 4 kali lebih lama dari waktu normalnya.

Hadirnya seri K6 Power ini merupakan kelanjutan dan penyempurnaan dari seri sebelumnya yakni K4 Note dan K5 Plus yang notabene merupakan ponsel multimedia dan hiburan yang punya fitur andalan Virtual Reality (VR).  “K6 Power kelanjutan dari dua seri K sebelumnya.  Ponsel anyar ini sangat menunjang sebagai ponsel hiburan.  Apalagi dukungan baterai yang andal,” kata Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Anvid Erdian.

Dikatakannya, K6 Power ini berbeda dari keluarga P yang memang dihadirkan sebagai ponsel multimedia, tak sekedar baterai yang kuat dan tahan lama.  Mengenai ketersediaan warna, Anvid menjelaskan bahwa pihaknya menghadirkan dua pilihan yakni Dark Grey dan Silver.

Beberapa fitur andalan ponsel ini antara lain : Prosesor quadcore dari Snapdragon, OS Android Marshmallow, layar full HD 5 inci dengan 441 ppi, virtualized 360 surround sound dari Dolby Almos, kamera 13 MP PDAF, baterai 4000 mAh, dan finger print untuk sisi keamanan.  (sg) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year