Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Infinix S2 PRO tawarkan kemudahan Wefie melalui kamera ganda

10:50:20 | 04 May 2017
Infinix S2 PRO tawarkan kemudahan Wefie melalui kamera ganda
Suasana peluncuran Infinix S2 PRO (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, Infinix S2 PRO. Smartphone wefie pertama di dunia dengan kamera depan ganda ini menawarkan keunggulan desain dan kesempurnaan teknis dengan badan smartphone metal yang melengkung sempurna untuk mempercantik layar 2.5D yang telah dilengkapi dengan cover kaca IPS HD screen. 

“Sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya. Sebagian besar mengabadikan berbagai cerita, namun yang menjadi persoalan adalah sulitnya mendapatkan gambar secara menyeluruh.  Contohnya, ketika berfoto terkadang latar belakang atau wajah teman tidak diabadikan secara utuh. Sebagian besar orang mengatasi hal ini dengan tongkat selfie (tongsis) atau aplikasi pengedit foto, namun kami mengatasinya dengan Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135° pertama di dunia,” ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile Marcia Sun.    

Paket Semangat Kemerdekaan
Dikatakannya, gambar yang diabadikan oleh lensa wide-angle dari Infinix S2 PRO memancarkan keunikan dan mampu menggugah pengelihatan mata manusia, hal ini juga mengurangi kerepotan dari penggunaan tongkat selife dan akesoris pendukung selfie-wefie lainnya.

“Mengambil foto selfie terkadang terkesan egois, oleh karena itu Infinix mengedepankan wefie. Infinix S2 PRO dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel. Dengan segala fiturnya, S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie,” ujar Marketing Manager, Infinix Indonesia Eko Susanto.

HUT RI ke 75
 Smartphone ini akan tersedia secara eksklusif untuk para konsumen Indonesia mulai dari 8 – 16 Mei 2017 dengan sistem pre-order hanya di Lazada dengan harga Rp2.450.000.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan