telkomsel halo

Traveloka gelar program loyalitas

07:26:51 | 26 Apr 2017
Traveloka gelar program loyalitas
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka menggelar program loyalitas Traveloka Poin untuk memanjakan penggunanya.

Traveloka Poin merupakan program reward bagi member Traveloka dengan mengumpulkan poin, pelanggan dapat menikmati potongan harga untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel berikutnya.

Pelanggan akan memperoleh 1 Poin untuk setiap nilai transaksi Rp 10 ribu dan kelipatannya (untuk tiket pesawat) atau Rp2.500 dan kelipatannya (untuk hotel).

Pelanggan bisa menukarkan Poin yang sudah terkumpul untuk mendapatkan potongan harga dengan jumlah poin minimal 2.500 untuk tiket pesawat dan 1.000 untuk hotel. Bahkan, semakin banyak jumlah Poin yang terkumpul, semakin besar pula kesempatan pelanggan menikmati tiket pesawat dan hotel secara gratis.

"Diluncurkannya program Traveloka Poin merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman perjalanan terbaik dari produk dan layanan yang kami miliki. Lewat program Traveloka Poin, kami ingin mengapresiasi dan memberikan nilai tambah bagi member loyal Traveloka, yaitu dengan memberikan keuntungan lebih berupa kesempatan berhemat untuk perjalanan mereka selanjutnya," kata Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad dalam keterangannya, kemarin.

Ditambahkannya, Traveloka Poin sudah bisa dinikmati oleh seluruh member Traveloka di Indonesia, baik pengguna Traveloka App maupun situs web versi desktop. "Dalam waktu dekat kami akan membuka program ini untuk pengguna di negara Asia Tenggara lainnya," tambah Dannis. (wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year