telkomsel halo

Cara GO-JEK peringati Hari Kartini

07:54:25 | 22 Apr 2017
Cara GO-JEK peringati Hari Kartini
Para pengemudi wanita GO-JEK (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – GO-JEK menggelar acara Nobar film Kartini serta Meet & Greet bersama para pemain utama film Kartini bagi mitra mitra GO-JEK dan GO-LIFE perempuan pada tanggal 9 April 2017 di CGV Cinemas Grand Indonesia.

Dihadiri oleh lebih dari 120 mitra pengemudi dan talent perempuan berprestasi se-Jabodetabek, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi GO-JEK terhadap para mitra pengemudi dan talent perempuannya yang tersebar di beberapa daerah di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, kegiatan Nobar ini juga dilakukan di CGV Cinemas Yogyakarta pada tanggal 17 April dan Surabaya pada tanggal 18 April di XXI Ciputra World.

“Film Kartini mengingatkatkan kita akan perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam memberikan hak kesetaraan untuk perempuan Indonesia di masa kini. Saat ini, semangat Kartini ini juga tercermin dari kerja keras dan dedikasi para mitra driver dan talent perempuan kami dalam membantu ekonomi keluarganya, disamping peran utama mereka sebagai seorang ibu. Ini merupakan salah satu refleksi dari apa yang selalu diperjuangkan oleh Kartini di masa lalu," kata HR Director GO-JEK Indonesia, Monica Oudang dalam rilisnya, kemarin.

Film yang diproduseri oleh Robert Ronny dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan memberikan pandangan berbeda tentang Kartini, pergulatan batin, dan gejolak hidupnya yang sudah terlupakan di masa sekarang. Diproduksi oleh Legacy Pictures, Film Kartini sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 April 2017.

“Menyaksikan film Kartini bersama dengan mitra GO-JEK dan GO-LIFE perempuan merupakan momen yang sangat berharga. Saya bangga dan terharu terhadap perjuangan ibu-ibu ini yang melakukan pekerjaan yang membutuhkan fisik yang kuat yang biasanya didominasi oleh laki-laki. Semoga setelah menonton film Kartini, para mitra perempuan GO-JEK dapat terus bersemangat demi keluarga dan demi diri sendiri,” kata Pemeran Utama Film Kartini, Dian Sastrowardoyo.

Hasanah, salah satu mitra pengemudi berprestasi yang masuk kategori Top 10 Driver yang turut hadir dalam kegiatan nobar film Kartini ini berpendapat “Saya senang bisa diundang ke acara nobar bareng teman-teman mitra yang lain. Selain sebagai acara kumpul-kumpul, acara nobar ini juga merupakan hiburan di sela-sela kesibukan kerja. Film-nya pun bagus dan menyentuh, jadi motivasi buat diri sediri,” kata wanita yang karena prestasinya sebagai Top 10 Driver mendapat kesempatan cicilan rumah serta berangkat umroh dari hasil jerih payahnya sendiri selama bekerja di GO-JEK.

“Semenjak bergabung dengan GO-JEK, saya mampu jadi tulang punggung perekonomian keluarga dan lebih berdaya. Saya sudah bisa bangun rumah 2 lantai walaupun luasnya tidak seberapa, renovasi rumah orang tua, berangkat umroh, dan sekarang saya dapat cicilan rumah serta haji. Kesempatan berharga ini tidak akan pernah saya lupakan. Saya akan terus bekerja keras bukan hanya demi keluarga dan orang tua tetapi juga demi diri sendiri,” lanjut Hasanah.

Guna memanjakan para pecinta film, GO-TIX, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi beragam acara hiburan yang ada dalam aplikasi GO-JEK, juga menyediakan pembelian tiket nonton film Kartini di bioskop CGV Cinemas. Melalui layanan ini, customer sekarang tidak perlu antre atau datang jauh-jauh ke bioskop untuk menonton film pilihan. Cukup buka aplikasi GO-JEK, pilih layanan GO-TIX dan memilih halaman Movies, masyarakat bisa memilih film, kursi duduk dan membeli tiket film yang ingin ditonton. Bahkan, masyarakat bisa membeli tiket sebelum hari penayangan (pre-order).

Untuk memudahkan masyarakat, pembayaran tersedia melalui GO-PAY, kartu kredit dan transfer bank. Setelah selesai melakukan pembayaran, akan muncul konfirmasi pembelian tersebut dalam bentuk kode booking yang kemudian harus ditukarkan menjadi tiket asli pada self ticketing machine CGV Cinemas. Pembayaran menggunakan GO-PAY akan mendapatkan token untuk main di program loyalti pengguna GO-PAY, yaitu GO-POINTS. Untuk seluruh kenyamanan ini, pecinta film hanya dikenakan convenience fee sebesar Rp5.000,- per transaksi terlepas dari berapapun jumlah tiket yang dibeli.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year