Digitalisasi bikin NGS lancar lakukan aktivitas bisnis

11:54:47 | 17 Apr 2017
Digitalisasi bikin NGS lancar lakukan aktivitas bisnis
Suasana kerjasama NSG dengan Total Oil (dok)
TANGERANG (IndoTelko) – Aksi digitalisasi yang dilakukan PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) menjadikannya lancar melakukan peran sebagai distributor pelumas industri dan berbagai produk industri terkait untuk sektor manufaktur.

“Persyaratan dan kualifikasi untuk menjadi Distributor Utama sangat ketat. Kami berhasil memenuhinya dalam hal pencapaian penjualan berkat dukungan sistem manajemen informasi, sehingga Total Oil Indonesia memberikan kepercayaan lebih kepada kami dengan menambah area distribusi,” kata Direktur Utama Nabel Sakha Gemilang Indra Wahyudi dalam rilisnya, Senin (17/4).

Diungkapkannya, Total Oil telah memperluas cakupan distribusi pelumas industri dan fleet Total Oil hingga ke empat wilayah utama di Indonesia yang meliputi Jabodetabek, seluruh provinsi di pulau Sulawesi, Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Ekspansi cakupan distribusi ini juga menandai penunjukan PT Nabel Sakha Gemilang sebagai Distributor Utama Total Oil di Indonesia. PT. Nabel Sakha yang berbasis di Tangerang, Banten ini telah mendistribusikan produk pelumas industri dari Total Oil Indonesia ke wilayah Banten dan Jabotabek sejak 2006.

Indra menjelaskan PT Nabel Sakha sejak tahun 2015 telah menerapkan sistem manajemen informasi terintegrasi SAP dan Force Manager sebagai sistem customer relationship management (CRM). Kedua sistem tersebut telah berhasil membuat kinerja perusahaan berjalan dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang cepat dan baik terhadap karyawan dan juga pelanggan.

CEO PT Total Oil Indonesia Emmanuel Dujeu menyatakan keyakinannya terhadap PT Nabel Sakha Gemilang dengan infrastruktur yang terus berkembang serta sumber daya yang profesional, akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan B2B (Business-to-Business) sesuai dengan standar internasional. “Kami yakin PT Nabel Sakha Gemilang adalah penyedia pelumas yang tepat bagi para pemain industri di pasar Indonesia, guna mencapai kesempurnaan operasional mesin dan penghematan biaya melalui pemakaian produk-produk pelumas yang tepat dan superior,” ujarnya.

Emmanuel menjelaskan sepanjang  2017 ini, Total Oil Indonesia bersama dengan para mitra kunci, berinvestasi secara agresif di Indonesia, memantapkan infrastruktur yang dibutuhkan untuk menjangkau pelanggan di seluruh wilayah Nusantara, dari Aceh hingga Papua. “Menjadikan produk kami yang berkualitas tinggi lebih mudah didapatkan oleh lebih banyak pelanggan dengan harga yang terjangkau. Kami bangga bisa menunjuk mitra utama yang secara nasional akan berkolaborasi dengan kami untuk menjangkau tujuan ini,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait