Sekuritiku tawarkan jasa keamanan online

11:32:39 | 26 Feb 2017
Sekuritiku tawarkan jasa keamanan online
Co-Founder Sekuritiku, Omar Mokhtar (kiri) didampingi Operation Manager Sekuritiku Ayom Hendry W (tengah) menjelaskan aplikasinya kepada pengunjung Local Startup Fest, kemarin.(foto:Sekuritiku)
JAKARTA (IndoTelko) – Masalah keamanan merupakan kebutuhan dasar manusia, seiring dengan perkembangan teknologi informasi masalah keamanan dapat diminimalisir.

Lewat aplikasi “Sekuritiku” kami dapat menghadirkan tenaga profesional bidang keamanan yang siap siaga menjaga keamanan selama 24 jam.

Sistem ini dikordinasi dan integrasi oleh  “Public Emergency Service” dimana  feature ini dilengkapi dengan fungsi “Panic Button” , seseorang dapat mengakses dengan cepat layanan emergency yang terhubung dengan pihak berwajib dengan sentuhan jari di smartphone anda.

Co-Founder Sekuritiku Omar Mokhtar menjelaskan melalui aplikasi yang dikembangkannya bisa melayani  individual dan corporate. Aplikasi ini secara kongkrit dapat mengawal keamanan seperti wedding, private party, private event, dan lainnya.  

“Aplikasi ini memiliki dua segmen yang berbeda yaitu individual dan corporate. Hingga saat ini kami terus melakukan exposure market dengan membidik ceruk pasar private dan corporate,” ungkapnya dalam kesempatan acara  “Local Startup Fest” belum lama ini.  

Diharapkan aplikasi ini  dapat meningkatkan  profesionalitas security  yang selama ini hanya dipandang sebelah mata, sehingga profesi security dapat  sejajar dengan profesi lainnya.

Lewat program inilah profesi security memiliki akses bekerja ke industry dan pemerintahan yang selama ini sulit ditembus oleh mereka karena faktor birokrasi.

Sekuritiku didukung oleh tenaga ahli professional  yang dikelola  dengan sistem yang mudah diakses, dikelola dan disesuaikan  sesuai kebutuhan pengguna, sehingga layanan keamanan dapat dihadirkan secara ramah dan tepat waktu. Sementara aplikasi Sekuritiku memiliki Key Feature seperti;  pendampingan 24 jam dan koordinasi dengan aparat Kepolisian. Aplikasi ini dapat di peroleh lewat Google Play dan App Store.(wn)

Artikel Terkait