telkomsel halo

Cara GO-JEK dukung Pilkada DKI

09:12:51 | 07 Feb 2017
Cara GO-JEK dukung Pilkada DKI
Para artis yang terlibat di kampanye Go-Vote (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – GO-JEK bersama 12 artis mengajak para anak muda Jakarta untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memanfaatkan hak pilihnya guna mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI tanggal 15 Februari 2017.

Ajakan ini diwujudkan dalam lagu dan video musik Suara Kita Sungguh Berharga. 12 artis tersebut adalah Barry Likumahuwa – Musisi, Kunto Aji – Penyanyi, Joe Saint Loco – Musisi, JFlow – Rapper, Daniel Mananta – Presenter, Glenn Fredly – Musisi, Tata Tahir (Dekat) – Musisi, Barry Saint Loco – Musisi, Abenk Alter – Musisi, Adinda Shalahita – Penyanyi,  Albert Fakdawer – Penyanyi dan Dimas Pradipta – Musisi.

“Tanpa terafiliasi dengan kandidat serta partai politik manapun, GO-JEK mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2017 dan turut serta mengajak anak muda untuk menggunakan hak pilihnya,” kata VP Marketing GO-JEK Indonesia Pingkan Irwin dalam rilisnya, kemarin.

Bagi GO-JEK, peran anak muda sangat penting dalam membangun Indonesia dan pemilihan umum merupakan salah satu bentuk partisipasi yang paling mendasar. “Kami juga melihat video dan lagu merupakan sarana yang efektif untuk berkomunikasi dengan anak muda. Oleh karena itu, kami bersama teman-teman musisi dan artis membuat video dan lagu Suara Kita Sungguh Berharga. Video musik dan lagu tersebut juga akan dipromosikan di semua channel komunikasi termasuk sosial media milik GO-JEK,” jelasnya.

Sementara itu, Barry Likumahuwa – Musisi yang juga pencipta lagu, composer dan arranger untuk lagu Suara Kita Berharga, menambahkan, “Anak muda cenderung apatis terhadap politik dan malas untuk ikut dalam pesta demokrasi. Padahal, suara mereka berharga untuk menentukan nasib Jakarta lima tahun kedepan. Melalui lagu Suara Kita Sungguh Berharga, saya dan teman-teman yang tergabung dalam proyek ini berharap, para anak muda di Jakarta tergerak untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya. Memilih kandidat yang sesuai dengan aspirasinya. Tidak golput,” katanya.

Selain video dan lagu Suara Kita Sungguh Berharga, GO-JEK juga membuat microsite yang memuat profil dan visi misi para kandidat yang maju dalam Pilkada Jakarta tahun ini, supaya para anak muda mengenal lebih dekat kandidat gubernur dan wakil gubernurnya.

Dalam situs https://www.go-jek.com/govote, juga terdapat informasi mengenai jadwal Pilkada DKI dan debat publik. Sebelumnya, GO-JEK juga telah bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk mensosialisasikan Pilkada DKI Jakarta 2017.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year