Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo jadikan Legion sebagai Sub-Brand Gaming

11:31:08 | 23 Jan 2017
Lenovo jadikan Legion sebagai Sub-Brand Gaming
Suasana peluncuran Legion (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo secara resmi memperkenalkan sub-brand terbarunya untuk PC Gaming, Legion by Lenovo.

Legion merupakan perwujudan dari komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh atau immersive.

 Dengan berpegangan pada prinsip “Different is Better” serta mengadopsi pola pikir yang berpusat pada pelanggan serta mendengarkan kebutuhan pelanggan, Lenovo melakukan riset, pengujian, mendengarkan, survei, dan bahkan mengumpulkan masukan langsung dari pengguna untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai kesan mereka terhadap suatu produk.

Begitulah cerita di balik terciptanya Legion by Lenovo, di mana tim khusus mengumpulkan masukan dan wawasan dari para gamer di berbagai negara tentang apa yang paling mereka inginkan dari perangkat PC gaming agar mendapatkan pengalaman gaming yang immersive. Legion merupakan lini produk yang kuat dan sangat fleksibel, lahir dari komunitas gamer dengan satu tujuan yang sama, yaitu menjadikan pengalaman gaming yang lebih baik untuk para gamer.

 “Dari tahap awal perumusah ide hingga pengembangan produk dan masukan pelanggan setelah pembelian, tim kami bekerjasama dengan erat bersama manajer produk, desainer, insinyur, guna memastikan bahwa tiap fitur dan komponen kami benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna,” kata Consumer Lead, Lenovo Indonesia Sung Khiun dalam rilisnya, kemarin.

Bersamaan dengan peluncuran Legion, Lenovo juga memberikan cuplikan tiga produk gaming untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer.

Produk pertama dari Legion yang akan masuk ke pasar Indonesia, Legion Y520, menawarkan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan tebal 25.8 mm dan berat 2.5 kg.

Dibekali  dengan Intel Core i7 generasi ketujuh, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya, dan meningkatkan kinerja web 12% melalui media engine khusus.

Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA GTX 1050/1050GTi atau AMD RX-560M, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni. Legion Y520 memiliki kapasitas lenovo-laptop-legion-y520-15-heropenyimpanan hingga 512GB PCI SSD yang bisa mengurangi waktu untuk boot-up dan in-game loading, atau penyimpanan 2TB HDD untuk menyimpan semua koleksi game pengguna.

Pengalaman suara yang menyeluruh dan nyata adalah elemen penting dalam memilih perangkat PC gaming. Oleh karena itulah, Legion Y520 dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium.

Telkom Marketing 2
Fitur Lenovo Nerve Sense memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan setting, seperti audio, active keys, cooling, dan network priority, sehingga para gamers bisa tetap fokus pada permainan.

Untuk para gamer yang suka bergadang, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar key yang nyaman dan akurat, yakni 1.7 mm. Harga dan ketersediaan Legion Y520 akan segera diumumkan.

Sesuai dengan namanya, legion atau pasukan, Legion by Lenovo membawa semangat “kekuatan para gamer”.  Dengan semangat ini pula, Lenovo mengundang para gamer untuk menjadi bagian dari Legion by Lenovo.(wn)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma