Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

J&T Express dukung layanan logistik Tokopedia

08:20:54 | 19 Jan 2017
J&T Express dukung layanan logistik Tokopedia
Director J&T Express Robin Lo, COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, dan Brand Ambassador J&T Express Deddy Corbuzier berfoto bersama usai seremoni kerjasama, Kamis (18/1).(Foto: J&T Express)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahan logistik, J&T Express, menjalin hubungan kerjasama dengan situs belanja online Tokopedia untuk  mempermudah seller dan buyer di marketplace itu melakukan pengiriman paket yang lebih cepat, aman dan nyaman.

“Kerjasama antara J&T express dan Tokopedia akan memberikan banyak manfaat tidak hanya kepada kedua belah pihak, tapi juga kepada ekonomi Indonesia dimana berkembangnya J&T Express akan memberikan banyak lapangan kerja dan juga meningkatnya penjualan di Tokopedia melalui tambahan servis yang bagus akan merangsang perkembangan usaha kecil dan menengah di bidang e commerce khususnya” ujar Direktur J&T Express Robin Lo, dalam rilisnya, (18/1).

J&T Express adalah perusahaan ekspres yang berkembang dengan cepat dan memiliki potensial di Indonesia. Memulai debutnya di tahun 2015 dengan 108 drop point (kantor cabang), saat ini J&T Express telah memiliki lebih dari 900 drop point dengan jangkauan seluruh Indonesia. Didukung dengan lebih dari 10.000 sumber daya manusia terlatih serta 54 gudang hub untuk penyortiran barang di setiap kota, J&T Express terus mengembangkan sistem distribusi paket yang lebih cepat dan aman dengan kemampuan untuk mengirim lebih dari 150.000 paket per hari.

J&T Express menyediakan banyak benefit bagi seller dan buyer di marketplace Tokopedia, diantaranya dengan layanan 365 hari kerja tanpa libur termasuk akhir pekan dan hari besar/libur , dan sistem jemput bola yaitu “gratis jemput paket di tempat” tanpa minimum jumlah dan berat paket.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dengan layanan ini pelanggan tidak perlu lagi bersusah payah mendatangi outlet atau kantor cabang untuk mengirim paket. Selain itu sistem pemesanan dan pemantauan berbasis teknologi real time melalui aplikasi ponsel, website dan call center gratis 24 jam semakin memberikan layanan yang efisien dan nyaman bagi pengguna Tokopedia. Sebelum bekerjasama dengan Tokopedia, J&T Express juga melayani berbagai pelaku usaha online kecil hingga situs belanja online besar lainnya.

Asal tahu saja, J&T Express merupakan perusahaan pengiriman paket kilat (express delivery) pertama di Indonesia yang menerapkan kecanggihan teknologi di segala sektor bisnis. Layanan yang dipersembahkan J&T Express meliputi pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, hingga melayani pelanggan eCommerce. Perusahaan ini didirikan oleh mantan CEO OPPO Indonesia Jet Lee dan pendiri OPPO Internasional Tony Chen.

Bakti
Pada awal mula J&T Express akan fokus pada pasar ekspres Indonesia dan kemudian secara bertahap memperluas ke negara-negara Asia Tenggara. Dengan mengusung “gratis jemput di tempat” sebagai slogan, J&T Express merupakan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang menyediakan jasa gratis jemput paket di tempat dengan kecepatan pengiriman yang tinggi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC