Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Bolt! tawarkan Mini WiFi Aquila Slim

07:57:29 | 18 Jan 2017
Bolt! tawarkan Mini WiFi Aquila Slim
Penampakan Bolt! Aquila Slim (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Bolt! kembali menunjukkan konsistensinya di industri telekomunikasi Tanah Air khususnya di jalur 4G.  Sebagai perusahaan yang pertama menawarkan sekaligus mengkomersilkan layanan internet broadband ini, Bolt! selalu menggulirkan produk-produk berkualitas untuk akses internet berkecepatan tinggi. 

Adalah Mini WiFi Aquila Slim.  Modem anyar yang ditawarkan Bolt! ini dibandrol dengan harga sangat terjangkau, Rp299 ribuan. 

Tampilan

Tak ada yang istimewa dari Modem satu ini.  Dari segi bentuk, umumnya sebuah modem yang banyak beredar di pasaran.  Diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana, Bolt! satu ini tampil percaya diri.

Berjuluk Slim, tentu saja merupakan pengejawantahan dari bodynya yang memang slim dan ramping.  Panjangnya 98 mm dengan lebar 63 mm.  Kalau bicara ketebalan, masih seperti modem umumnya, ada di kisaran tebal 13,7 mm.

Di bagian muka modem ini tersedia layar yang berfungsi untuk mengetahui beberapa informasi yang dibutuhkan pengguna.  Sebut saja indikator sinyal, status koneksi, indikator ketersisaan baterai, dan nomor Bolt! yang kita gunakan.

Cover belakang

Seperti halnya sebuah ponsel, untuk menyelipkan simcard, kita harus membuka cover belakang dan juga baterai.  Setelah baterai dibuka, maka akan terlihat slot untuk menyelipkan simcard Bolt!. 

Di sana juga tertera nomor Bolt! dan juga password dari modem yang kita gunakan.  Setelah terkoneksi, kita bisa mengganti password sesuai yang kita inginkan.  Tentunya password yang bisa dengan mudah diingat.

Registrasi

Untuk menggunakan modem ini, kita mesti mengaktifkan simcard yang ada dalam paket penjualannya.  Ikuti saja petunjuk yang ada dalam buku petunjuk baik pengoperasian modem atau pun untuk proses aktivasi simcard.

Apabila simcard sudah teraktivasi, modem bisa langsung digunakan.  Dan Bolt! memberikan gratis kuota sebesar 8 Gb yang berlaku selama 30 hari.

Bagi Anda yang kerap mobile, baiknya anda mesti mengetahui terlebih dahulu coverage area jaringan Bolt!.  Ini untuk mendapatkan layanan Bolt! yang maksimal. 

KEKUATAN

Hasil uji kekuatan akses data Bolt! di kawasan Mega Kuningan tepatnya di lantai 15 menara Dea Tower 2, kekuatan akses data untuk unduh ada di kisaran 16 Mbps.  Redaksi IndoTelko melakukan pengujian dan pengukuran kekuatan Bolt! dengan tiga aplikasi yang sudah dibenamkan di ponsel, antara lain : SpeedTest, Sensorly, dan nPerf.

Bolt! tawarkan Mini WiFi Aquila Slim

Kekuatan Dalam Gedung Menara Dea

Indikator dan hasil uji dengan tiga aplikasi tersebut rata-rata kekuatan unduhnya ada di angka 13-16 Mbps.  Sedangkan kecepatan uploadnya di 8 hingga 12 Mbps.  Anda bisa membagi jaringan Bolt! ini dengan 8 perangkat lainnya termasuk PC atau pun notebook.

Bolt! tawarkan Mini WiFi Aquila Slim

Di Luar Gedung Menara Dea

Baterai

Bolt! Aquila Slim ini punya kekuatan baterai yang bisa diandalkan.  Kapasitas baterai yang dibenamkan oleh pabrikannya sebesar 1700 Mah.  Tergolong cukup untuk sebuah modem. 

Dalam paket penjualannya terdapat beberapa kelengkapan modem, antara lain : Modem itu sendiri, kabel data, kartu garansi, buku panduan, dan tentunya kartu simcard BOLT!.(sg)

 

SPECIFICATION

Slim Design With 13.7 mm thin fits perfectly with any pocket

4G LTE, Download up to 110 Mbps with BOLT! 4G Ultra LTE

Sharing up to 8 Users

Wifi 802.11 b/g/n 2.4 Ghz

Multiple devices (PC/Laptop/Tablet/Smartphone/Smart TV)

Battery, Capacity 1700 mAH

Bigger LCD Screen, Colorful Information display 1.44 inch, INTELLIGENT SCREEN

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Check Battery Status

Check Internet Quota

Bakti
Display BOLT! Number & WiFi Passwod

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year