telkomsel halo

Traveloka tambah fitur tiket penerbangan non-ekonomi

10:09:52 | 01 Dec 2016
Traveloka tambah fitur tiket penerbangan non-ekonomi
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Platform Online Travel Agent (OTA), Traveloka, memperkuat fitur pada platformnya dengan menawarkan pilihan penerbangan non-ekonomi untuk seluruh pengguna di kawasan Asia Tenggara.

Saat ini, pilihan kelas penerbangaan tersebut sudah dapat dinikmati di situs web Traveloka versi desktop, namun baru akan tersedia di aplikasi Android dan iOS dalam beberapa bulan ke depan, bersamaan dengan pilihan kelas penerbangan lainnya, yaitu Premium Economy.

"Fitur baru ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan produk dan layanan kepada pelanggan. Karena kami tahu kebutuhan perjalanan setiap orang berbeda antara satu dan lainnya. Jadi penting untuk memberikan opsi fitur dan inventori yang lengkap dan beragam untuk menjawab seluruh kebutuhan pelanggan," ujar CEO dan Co-Founder Traveloka, Ferry Unardi dalam rilisnya, kemarin.

Diharapkannya, dengan adanya fitur baru ini pengguna Traveloka bisa menikmati kenyamanan dan kemewahan lebih dari 50 maskapai full-service yang menjangkau ribuan destinasi domestik dan internasional. Layanan seperti lounge eksklusif, pilihan menu makanan yang lengkap, ekstra ruang untuk kaki, kursi yang lebih luas, serta layar dan sistem hiburan privat adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan kelas penerbangan non-ekonomi.

Untuk memesan penerbangan non-ekonomi, pengguna Traveloka hanya perlu mengganti pilihan kelas penerbangan di homepage Traveloka. Setelah menekan tombol cari/search, secara otomatis sistem akan menyaring pilihan penerbangan sesuai dengan kelas yang dipilih pelanggan. Usai menyelesaikan proses booking dan pembayaran, pelanggan akan langsung mendapatkan e-tiket di email.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year