Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo rilis PC Gaming IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900

06:24:41 | 21 Okt 2016
Lenovo rilis PC Gaming IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900
Peluncuran PC Gaming IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo memperkenalkan rangkaian lini lengkap produk gaming yang ditujukan untuk gamers dari berbagai macam kalangan sebagai komitmen Lenovo untuk memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh (immersive).

Sebagai penggiat profesional dalam bidang gaming, tentunya konsumen yang ingin menggiati bidang tersebut memerlukan perangkat PC gaming yang berbeda dari PC biasa untuk mendukung kegiatan mereka di bidang gaming mulai dari bermain hingga membuat konten-konten kreatif.

Melihat arah perkembangan tren tersebut dan dengan berpedoman pada prinsip “Different Is Better”, Lenovo membawa lini produk PC Gaming yang lengkap, mampu memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari amatir sampai profesional, desktop maupun mobile, perlengkapan khusus untuk gaming, bahkan hingga ajang kompetisi nasional sebagai wadah penyaluran bakat dan prestasi gamers yang positif.

Sebagai brand PC yang sudah dikenal luas di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 20.2% (GfK Q2 FY1617) dan produk PC gaming dengan pangsa pasar sebesar 19% (GfK Q2 FY1617), Lenovo senantiasa memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia. Tren dan antusiasme terhadap PC games dan hardware PC gaming kini berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming profesional," kata Consumer Lead, Lenovo Indonesia Sung Khiun, kemarin.

Desktop Lenovo IdeaCentre Y900 baru menawarkan desain yang mengagumkan, bagi gamer sejati yang menginginkan performa terdepan tanpa hambatan dengan Windows 10 dan prosesor Intel® terbaru, namun tetap mempunyai pilihan untuk melakukan upgrade di masa depan. Lenovo IdeaCentre Y900 dirancang untuk siap menjalankan semua game terbaru.

Desktop ini dipersenjatai Intel Core i7-6700K generasi terbaru dengan kartu grafis yang sudah ditingkatkan yaitu Nvidia GTX 1080 8GB (coming soon) dan RAM 16GB (8GB x 2 Keping) — sehingga ideal bagi mereka yang ingin bermain game resolusi sangat tinggi hingga Ultra-High Definition 4K ataupun VR.

Selain itu, perangkat ini juga  dibekali dengan storage SSD M.2 berjenis NVME 256GB dan 1TB+8GB SSHD membuat PC tidak tertandingi dari segi kecepatan dan ketangguhannya. Desainnya dirancang dengan gaya unik menggunakan lampu LED merah di bagian dalam dan luar yang akan langsung menarik perhatian.Teknologi yang digunakan pada Lenovo IdeaCentre Y900 ini mendukung performa game ekstrim dan ruang yang cukup luas untuk melakukan upgrade di masa depan.

Telkom Marketing 2
Lenovo IdeaPad Y700 merupakan laptop pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Intel Real Sense 3D Camera (khusus Y700-15”). yang merupakan teknologi kamera yang mampu merespon tangan, lengan  dan gerakan kepala serta ekspresi wajah. kemampuan kamera Real Sense ini dapat mendeteksi 22 sendi di satu telapak tangan dan juga bisa mendeteksi kedalaman 3-Dimensi.

Ditenagai prosesor Quad Core i7-6700HQ dengan teknologi hyper threading dan turbo boost, dilengkapi dengan graphic card Nvidia GeForce GTX 960M DDR5 4G (hybrid), serta memory 16GB yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Angkasa Pura 2
Seluruh rangkain produk Laptop Gaming Lenovo turut dilengkapi dengan Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: Accidental Damage Protection, garansi yang Menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD  pecah; Garansi perlindungan Lenovo selama 2 tahun (3 tahun khusus Lenovo IdeaPad Y900) sejak tanggal pembelian produk; serta perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari Rp 1 juta.(ps)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma