telkomsel halo

Traveloka gelar travel fair Online pertama di Indonesia

07:20:11 | 05 Okt 2016
Traveloka gelar travel fair Online pertama di Indonesia
ilustrasi(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pemain online travel agent (OTA), Traveloka,menggelar Traveloka Online Travel Fair selama tujuh hari, dari tanggal 5 hingga 11 Oktober 2016.

Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad mengungkapkan dalam kegiatan ini Traveloka menggandeng 7 maskapai, Bank Mandiri sebagai partner bank utama, serta 14 bank lainnya.

“Traveloka Online Travel Fair merupakan helatan travel fair pertama yang diselenggarakan secara online di Indonesia dengan menawarkan beragam promo tiket pesawat dan hotel untuk destinasi luar negeri,” katanya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Dijelaskannya, selama lima tahun terakhir, minat masyarakat untuk pergi ke travel fair untuk mendapatkan tiket pesawat murah meningkat dengan pesat. Hal ini bisa dilihat dari data Google Trends yang menunjukkan pencarian kata “travel fair”  meningkat empat kali lipat dari tahun 2011. Tren ini juga diperkuat dengan maraknya helatan travel fair dari tahun ke tahun yang diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.

“Sebagai penyedia layanan travel booking pertama asal Indonesia yang hadir di kawasan Asia Tenggara, kami memiliki beragam pilihan maskapai dan destinasi favorit di benua Asia, Eropa, Australia dan Amerika dengan harga yang kompetitif. Khusus selama periode Traveloka Online Travel Fair, pelanggan Traveloka bisa mendapatkan diskon spesial untuk tiket pesawat dan hotel langsung lewat aplikasi maupun situs web, sehingga tidak perlu antre untuk berlibur ke destinasi impian,” katanya.(wn)

Berikut adalah 10 Destinasi Terpopuler di Traveloka untuk Periode booking: 5 – 11 Oktober 2016 dan Periode travel: 5 Oktober 2016 – 31 Maret 2017
No     Destinasi     
1     Kuala Lumpur, Malaysia     
2     Hong Kong     
3     Shanghai, Tiongkok     
4     Tokyo, Jepang     
5     Melbourne, Australia     
6     Sydney, Australia     
7     London, Inggris     
8     Auckland, Selandia Baru     
9     Amsterdam, Belanda     
10    Los Angeles, Amerika Serikat

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year