PINS pamer solusi IoT di dunia maya

08:33:58 | 04 Okt 2016
PINS pamer solusi IoT di dunia maya
Prasabri Pesti(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT PINS Indonesia (PINS) semakin kental dengan sentuhan Internet of Things (IoT) untuk menyambut era ekonomi digital di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan melakukan revitalisasi portal resmi perseroan agar mitra atau calon mitra bisa melihat langsung solusi IoT yang dimiliki oleh anak usaha Telkom Indonesia itu.

“Di era digital sekarang, portal resmi sebuah perusahaan tak hanya menjadi salah satu saluran komunikasi tetapi juga bagian dari layanan purna jual dan alat promosi yang ampuh. Inilah alasan kami melakukan revitalisasi portal resmi PINS agar sesuai dengan visi menjadi The IoT Company,” ungkap CEO PINS Prasabri Pesti di Jakarta, Selasa (4/10).

Menurutnya, saat ini setiap saat hampir semua orang mengunjungi sebuah situs web untuk mendapatkan sebuah informasi yang ingin dicarinya. “Sekarang orang kalau mencari informasi “nyarinya” di internet. Kita maunya website baru ini akan mempermudah stakeholder dan PINS dalam menjalin komunikasi dan juga sebagai sentra informasi kepada masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, tampilan website baru PINS ini mempunyai beberapa perbedaan dari versi sebelumnya, salah satunya yang paling menonjol adalah design dengan nuansa yang lebih youth, komunikatif, modern, eyecatching, dan tentunya menunjukan positioning PINS sebagai The IoT Company.

“PINS akan fokus untuk terus mengembangkan IoT di Indonesia, ini merupakan komitmen PINS untuk menjadi  The Leading IoT Company di Indonesia,” pungkasnya.

Asal tahu saja, PINS menjadi andalan Telkom dalam menggarap bisnis IoT yang tengah tumbuh di Indonesia. (Baca : PINS di IoT)

PINS telah bekerja sama dengan prinsipal kelas dunia dalam menyiapkan platform IoT yang handal, sehingga kedepan produk – produk IoT seperti Bring Your Own Device (BYOD), Smart Building, dan Smart City dapat di nikmati oleh pasar secara baik. (Baca: PINS di smart building)

Produk-produk ini akan memperkuat lini produk solusi Telkom yang dikenal dengan Telkom Solution.(id)

Artikel Terkait