telkomsel halo

Traveloka Permudah Ganti Jadwal Penerbangan

08:38:29 | 13 May 2016
Traveloka Permudah Ganti Jadwal Penerbangan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online hotel dan tiket pesawat, memperkenalkan fitur Easy Reschedule kepada para penggunanya.

Adanya fitur baru ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah pesanannya di Traveloka secara online, lewat website maupun aplikasi mobile di Android.  Penambahan fitur Easy Reschedule menjadikan Traveloka sebagai layanan online travel pertama di Asia Tenggara yang merevolusi cara mengubah rencana penerbangan.

Easy Reschedule memungkinkan pengguna untuk mengubah rencana penerbangan domestik (Indonesia) dengan maskapai berikut: Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Nam Air, Kal Star Aviation, Xpress Air, Trigana Air, dan Aviastar. Selain mengubah waktu dan tanggal keberangkatan, pengguna juga dapat mengganti maskapai penerbangan sesuai dengan keinginannya.

“Sebelumnya, proses rescheduling tiket pesawat terkesan merepotkan karena customer harus menghubungi maskapai lewat telepon. Hal ini terkadang menjadi kendala bagi customer kami karena proses pemesanan dan pengubahan mesti melalui dua pintu,” ungkap CEO Traveloka Ferry Unardi dalam keterangan resminya.

Diharapkannnya, kehadiran fitur Easy Reschedule dapat mengatasi kesulitan tersebut. “Kini customer bisa mengubah jadwal penerbangannya secara online dan langsung di Traveloka, sehingga lebih menghemat waktu,” tambah Ferry.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year