telkomsel halo

Pins Gandeng SpeedUp Tawarkan MiFi 4G bagi Telkomsel

06:22:01 | 05 May 2016
Pins Gandeng SpeedUp Tawarkan MiFi 4G bagi Telkomsel
Model dan perangkat MiFi 4G LTE (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pins Indonesia menggandeng SpeedUp untuk menawarkan MiFi 4G LTE bagi pengguna SimPATI dan Kartu Halo dari Telkomsel.

"Perangkat terbaru ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati akses 4G tanpa ribet," kata Presiden Direktur Pins Indonesia Prasabri Pesti, kemarin. 

SpeedUp MiFi 4G LTE dilengkapi layar OLED yang memudahkan pengguna mengetahui informasi masa aktif kartu, pulsa dan kuota data internet.

Berbekal fitur zero setting pengguna tidak perlu melakukan pengaturan atau bisa langsung digunakan. Pengguna juga tidak perlu repot menghafal kata kunci untuk mengakses internet dari device ini, cukup dengan memindai barcode yang tertera atau mengunduh aplikasi SpeedUp MiFi di Google Play. SpeedUp Mifi 4G bisa digunakan berbarengan 10 orang pengguna dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Telkomsel menyambut kehadiran SpeedUp MiFi dengan memberikan paket data 12GB setiap bulan selama setahun dengan harga Rp190ribu per bulan untuk pengguna kartu SimPATI. Sementara untuk pelanggan Telkomsel Kartu Halo baru akan tersedia mulai bulan Juni 2016 dengan paket data 15GB per bulan.

"Layanan 4G  dari Telkomsel sudah ada di 104 kota dan akan terus bergerak. Kita butuh banyak variasi perangkat untuk mendorong ekosistem 4G," ujar Vice President Sales & Marketing Telkomsel Jabodetabek Jabar, Agus Mulyadi.

Sementara Direktur Business Development dari SpeedUp, Rahmad Widjaja Sakti mengungkapkan hingga   saat ini, tingkat  kandungan dalam negeri (TKDN) perangkatnya sudah menyentuh angka 20,22% dengan  kombinasi dari hardware dan software 80:20. “SpeedUp telah merakit MiFi ini di Indonesia serta membuat software yang mendukung teknologinya,” katanya.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year