telkomsel halo

Lenovo VIBE P1m

Senjata Terbaru Lenovo di Smartphone 4G

12:38:46 | 28 Okt 2015
Senjata Terbaru Lenovo di Smartphone 4G
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo ingin menjaga pangsa pasarnya di segmen smartphone 4G dengan merilis  Lenovo VIBE P1m di indonesia.

"Indonesia menjadi pasar penting bagi Lenovo. Hadirnya VIBE P1m ini salah satu cara mempertahankan posisi sebagai market leader dan sebagai The besar 4G Smartphone di indonesia,” ungkap Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi, kemarin.

Berdasarkan data International Data Corporation (IDC),  untuk kategori smartphone 4G selama kuartal II 2015 Lenovo menguasai pangsa pasar sebesar 19,2%.  Smartphone 4G lenovo yakni Lenovo A6000 dan A7000 meraih predikat sebagai market leader di jalur penjualan online dengan market share sebesar 21,4% dan 27,4% selama kuartal I dan kuartal II 2015.

Lenovo pernah mencapai penjualan fantastis dalam 10 menit yakni flash sale  Lenovo A7000 dengan total penjualan  lebih dari 80.000 unit melalui toko online Lazada.

Dijelaskannya, produk terbaru ini bisa menjawab kebutuhan pengguna muda yang menginginkan fitur lengkap dari sebuah smartphone dengan harga terjangkau.

"Sekitar lebih 50% konsumen smartphone 4G adalah anak muda. Mereka tentu menginginkan  smartphone yang bisa menunjang lifestyle serta mobilitas mereka tanpa dipusingkan mencari colokan listrik dan kehabisan bateri karena kapasitas baterei yang mencapai 4000mAh dan bisa dipakai non stop," ujarnya.

Lenovo VIBE P1m , sudah bisa dipesan melalui portal BliBli.com setiap hari  Rabu mulai 28 Oktober 2015.  Jika harga aslinya sebesar Rp 2.099.000, namun  melalui Blibli.com harga menjadi Rp 1.899.000 per unit.

CEO Blibli.com Kusumo Martanto menambahkan reputasi Lenovo yang kinclong akan mempermudah penjualan di portalnya.

“Kami optimistis ini adalah awal kerja sama yang baik untuk semua pihak yang terlibat. Saat ini sekitar 62% orang indonesia mengakses internet melalui mobile. Di blibli.com pengunjung mobile sangat besar dengan komposisi 61% dari mobile dan 39% dari dekstop. Sehingga kami yakin Lenovo VIBE akan disambut oleh konsumen Indonesia," katanya.

Sedangkan Division Head Device Management Indosat Muhammad Faried Ismunandar mengatakan perseroan  menyediakan kuota 6 GB untuk  dan pulsa senilai Rp 100 ribu untuk keperluan telepon dan SMS bagi pembeli bundling produk ini.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year