telkomsel halo

Gandeng CyberSource, Traveloka Perkuat Sistem Pembayaran

05:41:35 | 15 Okt 2015
Gandeng CyberSource, Traveloka Perkuat Sistem Pembayaran
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan Online TravelAgent (OTA) Traveloka menggandeng penyedia  payment gateway services CyberSource, untuk memperkuat sistem pembayaran bagi pelanggannya.

CyberSource yang merupakan bagian dari Visa itu akan digandeng untuk tiga tahun ke depan yang memungkinkan Traveloka memproses pembayaran dari berbagai kartu penerbit melalui web atau mobile dengan tingkat keamanan lebih mumpuni.

“Bisnis OTA di Indonesia terus tumbuh seiring perubahan pola konsumsi di masyarakat dan naiknya penetrasi smartphone. Kami bangga bekerjasama dengan Traveloka yang ingin menyediakan sistem pembayaran lebih nyaman bagi pelanggan,” kata Senior Regional Director, Southeast Asia, CyberSource Ann Wee Chew Dikutip dari e27 (14/10).

Traveloka nantinya akan menggunakan fitur CyberSource Payment Tokenization yang menyediakan sistem pengenalan unik untuk pembayaran.  Data pembayaran  akan masuk ke data center CyberSource yang dioperasikan oleh Visa. Bersama dengan CyberSource Decision Manager akan tersedia juga fitur yang mendeteksi  terjadinya fraud.

Traveloka sendiri telah menggandeng 33 maskapai yang melayani sekitar 18 ribu rute penerbangan di Asia Pasifik.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year