telkomsel halo

Ana Sopia Ditunjuk Sebagai Bos NetApp di Indonesia

03:02:27 | 09 Jul 2015
Ana Sopia Ditunjuk Sebagai Bos NetApp di Indonesia
Ana Sopia (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – NetApp, Inc mengumumkan penunjukkan Ana Sopia sebagai Country Manager baru untuk Indonesia.

Ana Sopia melapor kepada Weera Areeratanasak, yang belum lama ini ditunjuk sebagai Managing Director untuk wilayah MIT, yang mencakup pasar penjualan Malaysia, Indonesia dan Thailand.

Berdomisili di Jakarta, Ana Sopia memulai karirnya di NetApp Indonesia sebagai Channel Sales Manager pada tahun 2008.

Selama lebih dari tujuh tahun, dia memainkan peran penting dalam menciptakan fondasi yang kuat terhadap pertumbuhan NetApp di Indonesia. Diakui atas prestasi-prestasi serta kontribusinya,

Ana Sopia terpilih selama dua kali berturut-turut untuk menjadi bagian dari NetApp Sales Club: NetApp Top Achiever.

“Data merupakan penggerak pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan bagi Indonesia. Dengan menawarkan portofolio kami yang komprehensif atas solusi manajemen data, NetApp membawa pelanggan-pelanggan kami menuju sukses,” ujar Ana Sopia dalam rilisnya, kemarin.

Sebagai Managing Director yang baru untuk wilayah MIT, Weera Areeratanasak akan memimpin tim penjualan enterprise dan komersial di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Selain itu, Weera akan bekerja lebih dekat dengan para Country Manager di masing-masing negara tersebut untuk memperluas kehadiran NetApp di pasar regional.

Menurut Weera, sosok Ana telah menjadi bagian integral dari tim kami sejak awal NetApp berdiri di Indonesia.

“Dengan pengalaman serta wawasan yang dimilikinya, saya percaya dia akan dapat bekerja secara efektif dengan pelanggan-pelanggan kami di seluruh Indonesia serta memberikan pengarahan bagi mereka menuju tingkat kesuksesan yang lebih tinggi,” katanya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year