Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Tokopedia Layani Pengiriman 6 juta Produk Setiap Bulan

11:57:15 | 11 Jun 2015
Tokopedia Layani Pengiriman 6 juta Produk Setiap Bulan
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace, Tokopedia, mengaku melayani pengiriman enam juta produk setiap bulannya melalui delapan mitra logistik yang dimiliki.

“Kami dan mitra logistis memiliki hubungan yang erat. Tanpa mitra logistik kita tak bisa tumbuh, karena mereka yang bantu pengiriman barang ke pelanggan,” ungkap CEO Tokopedia William Tanuwijaya dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dikatakannya, Tokopedia baru saja melakukan inovasi  dengan menyematkan label “Preferred Logistic Partner” pada perusahaa logistik JNE. “Tokopedia telah bekerja sama dengan delapan logistik besar Indonesia. JNE mendominasi pilihan distribusi yang dilakukan oleh pembeli maupun penjual di sini,” katanya.

Dalam program ini Tokopedia akan memberikan cashback kepada penjual dan pembeli yang memilih pengiriman melalui JNE. Nilainya, 2% dari total ongkos kirim yang dikeluarkan oleh masing-masing pembeli dan penjual setiap bulannya.

Bakti
Syarat mendapatkan cashback adalah  pembeli dan penjual hanya perlu melakukan transaksi dan berhasil serta mencantumkan nomor resi yang valid. Program cashback ini akan dimulai pada Minggu (21/6) mendatang dimana cashback akan diberikan setiap tanggal 21 di setiap bulannya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC