telkomsel halo

Traveloka Gandeng 9 Maskapai Asing

07:35:56 | 25 May 2015
Traveloka Gandeng 9 Maskapai Asing
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal Online Travel Agent (OTA),  Traveloka, menggandeng 9 maskapai asing baru untuk rute penerbangan internasional.

Maskapai tersebut di antaranya adalah Malaysia Airlines, Thai Airways, Cathay Pacific, Vietnam Airlines, Lufthansa, KLM, Etihad Airways, Air France, dan Bangkok Airways.

Keenam maskapai tersebut akan melayani pelanggan Traveloka dengan tujuan kota-kota populer di Asia, seperti Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Phuket, Beijing, Shanghai, Tokyo, Osaka, dan Seoul.

Diharapkan, dengan hadirnya 9 maskapai asing baru di Traveloka, diharapkan konsumen semakin mudah dalam mencari tiket pesawat untuk destinasi populer di Asia dengan pilihan rute dan maskapai yang beragam.

Hanya dengan mengakses Traveloka melalui desktop ataupun aplikasi Traveloka di smartphone, konsumen bisa langsung mencari dan memesan tiket untuk rute internasional tersebut dalam satu tempat.

Selain pilihan rute dan maskapai yang semakin beragam, pelanggan Traveloka akan mendapatkan penawaran terbaik dengan harga tiket lebih hemat hingga 40%, apabila memilih kombinasi “Smart Combo”. “Smart Combo” adalah diskon khusus berupa kombinasi tiket pergi-pulang (round trip) tertentu menggunakan maskapai yang sama untuk rute internasional.

“Setidaknya ada lebih dari 13 juta wisatawan yang terbang dari Indonesia ke luar negeri setiap tahunnya. Dengan dimulainya partnership bersama 9 maskapai asing ini, kami berharap wisatawan Indonesia semakin mudah dalam traveling untuk tujuan kota-kota di Asia,” ujar CEO Traveloka Ferry Unardi dalam rilisnya, kemarin.

Sebelumnya, Traveloka telah bermitra dengan 16 maskapai yang melayani tujuan domestik dan internasional. Dengan bertambahnya sejumlah maskapai asing ini, total maskapai yang dapat dipesan di Traveloka menjadi 25 maskapai, melayani lebih dari 18.000 rute di Asia-Pasifik.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year