telkomsel halo

Traveloka Genjot Pasar Mobile

09:52:49 | 16 Mar 2015
Traveloka Genjot Pasar Mobile
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Situs booking online tiket pesawat dan hotel, Traveloka, tengah menggenjot pasar mobile dengan  memberikan diskon langsung Rp100 ribu untuk semua  pemesanan via aplikasi mobile.

“Promo bertajuk Go App ini berlangsung hingga 26 Maret 2015 dan dapat diakses di www.traveloka.com/goapp,” kata CEO Traveloka Ferry Unardi dalam rilisnya.

Menurutnya, saat ini Traveloka App semakin digemari oleh pengguna karena bisa diakses dengan mudah kapanpun dan di manapun melalui smartphone. Transaksi di Traveloka App juga terjamin keamanannya karena terenkripsi dengan baik dan terintegrasi langsung menggunakan teknologi native mobile application.

Melalui promo “Go App”, pelanggan Traveloka tidak hanya mendapatkan harga lebih murah, tapi juga merasakan kemudahan dalam booking tiket pesawat dan hotel melalui aplikasi mobile.

“Berkat Traveloka App kita tidak perlu repot lagi untuk print e-tiket atau voucher hotel. Cukup bawa smartphone lalu tunjukkan e-tiket atau voucher hotel di app saat check-in di bandara dan hotel,” ujarnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year