telkomsel halo

Traveloka Prediksi Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Smartphone Cerah

10:16:09 | 03 Mar 2015
Traveloka Prediksi Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Smartphone Cerah
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - Traveloka optimistis pemesanan tiket pesawat melalui smartphone terus meningkat pada kuartal pertama 2015.

Hal ini terlihat dari jumlah unduhan aplikasi mobile Traveloka yang menembus hingga lebih dari 500.000 unduhan sejak diluncurkan pada Agustus 2014 lalu.

Melihat tingginya kebutuhan booking tiket pesawat di aplikasi mobile, Traveloka menggelar promo bertajuk Lucky Promo. Promo khusus aplikasi mobile Traveloka untuk Android dan iOS ini berlangsung hingga 28 Februari 2015.

Potongan sebesar Rp77 ribu akan langsung diberikan untuk pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi ini dengan mengakses www.traveloka.com/lucky.

“Aplikasi Traveloka menawarkan user experience yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna, seperti mengatur dan mengakses pemesanan di smartphone secara offline. Melalui promo ini, konsumen akan merasakan mudahnya booking menggunakan smartphone,”  kata CEO Traveloka Ferry Unardi dalam rilisnya, kemarin.

Diprediksinya penggunaan aplikasi mobile akan terus meningkat berbanding lurus dengan meningkatnya penggunaan smartphone.

Menurut laporan dari Emarketer, pada tahun 2016 diperkirakan jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia akan menembus 100 juta pengguna atau meningkat 3 kali lipat dari tahun lalu .

Lembaga riset Nielsen juga melaporkan, setidaknya 6 dari 10 konsumen Indonesia menyatakan lebih suka menggunakan smartphone untuk belanja online  yang mayoritasnya adalah via aplikasi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year