telkomsel halo

Indosat Gandeng Foodpanda untuk Genjot Perdana Mentari

09:58:54 | 24 Feb 2015
Indosat Gandeng Foodpanda untuk Genjot Perdana Mentari
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Indosat bekerjasama dengan foodpanda memberikan  voucher diskon untuk pemesanan makanan secara online dari foodpanda bagi pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 600 ribu dan Rp 1.200.000 sebelum tanggal 28 Februari 2015.

Pelanggan akan mendapatkan kode voucher diskon dari foodpanda melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen Indosat dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan telekomunikasinya.

Pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 600.000 akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp 360.000 yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp 30.000.

Sementara bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 1.200.000 akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp 600.000 yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan di foodpanda, dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp 50.000.

“Kami bangga menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang dapat bekerjasama dengan foodpanda untuk mempersembahkan layanan pemesanan makanan online di Indonesia. Semoga layanan ini dapat membantu masyarakat Indonesia untuk dapat melakukan pemesanan makanan secara online dengan cepat, praktis dan nyaman, sekaligus mendukung gaya hidup digital,” kata Chief Strategy & Planning Officer Indosat Prashant Gokarn dalam rilisnya.

Untuk menikmati voucher diskon foodpanda, pelanggan dapat mengunduh aplikasi foodpanda dalam versi aplikasi Android, iOS, dan Windows Phone terlebih dahulu atau mengunjungi langsung situs www.foodpanda.co.id via browser internet.

Kemudian pelanggan bisa melakukan pemesanan dari restoran favorit dengan sangat cepat dan praktis melalui 3 langkah mudah, yaitu memilih lokasi pengantaran yang diinginkan, memilih restoran dan makanan, dan terakhir melakukan pembayaran secara online atau pada saat pengiriman (cash on delivery).

Layanan foodpanda saat ini sudah menyediakan pemesanan ke lebih dari 800 restoran, dan sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar.  

Managing Director foodpanda Indonesia Sander van der Veen mengklaim faktor kemudahan pemakaian dan kenyamanan yang kuat telah membuat foodpanda menjadi aplikasi favorit untuk pemesanan secara online.

“Kami senang bekerjasama dengan Indosat, agar layanan foodpanda dapat menjangkau dan membantu masyarakat dalam melakukan pemesanan makanan secara online di Indonesia.,” ujar Sander

Indosat telah beberapa kali mengadakan kerjasama dengan foodpanda, dalam bentuk benefit diskon dan cashback bagi pelanggan untuk pemesanan makanan via foodpanda seperti pada event Hari Kemerdekaan Indonesia, Hari Batik, Hari Ulang Tahun Indosat ke-47 dan beberapa event lainnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year