telkomsel halo

Jelang Imlek, Booking Tiket Di Traveloka Naik 30%

10:34:37 | 18 Feb 2015
Jelang Imlek, Booking Tiket Di Traveloka Naik 30%
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pemesanan tiket di portal Traveloka mengalami kenaikan menjelang datangnya Imlek pada 19 Februari 2015.

“Ada kenaikan booking tiket pesawat dan kamar hotel sekitar 20%-30% dari biasanya jelang Imlek sejak H-7,” ungkap CEO Traveloka Ferry Unardi, kemarin.

Menurutnya, peningkatan  terlihat terutama di lima kota yang menjadi tujuan utama konsumen yaitu Surabaya,Denpasar, Medan, Yogyakarta, dan Jakarta.

Menyadari bahwa Imlek identik dengan momen berkumpul bersama keluarga, Traveloka menyediakan promo hotel dan tiket pesawat bernama Promo 88. Promo ini memberikan diskon hotel hingga Rp 288.888 dan diskon tiket pesawat Rp 88.888.

Diskon berlaku untuk pemegang kartu kredit Mandiri, Citibank, CIMB Niaga, dan Standard Chartered. Promo 88 berlangsung 13-22 Februari 2015 dan bisa didapatkan di www.traveloka.com/imlek.

Hadirnya promo ini diharapkan semakin memudahkan masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Imlek dengan harga lebih hemat.

“Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan tiket pesawat dan hotel dengan harga hemat setiap hari.  Promo 88 adalah salah satu bentuk nyata komitmen kami,” tutupnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year