telkomsel halo

Telin Malaysia Rajin Blusukan ke Perkebunan

11:08:28 | 31 Dec 2014
Telin Malaysia Rajin Blusukan ke Perkebunan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkom International (Sdn Bhd) atau Telin Malaysia tengah rajin melakukan blusukan ke wilayah perkebunan di Malaysia guna mendapatkan tambahan pelanggan bagi produk KartuAs Malaysia.

“Kita memang tengah garap wilayah plantation yang banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) untuk memasarkan kartuAS. Salah satunya di Jengka, Pahang,” ungkap CEO Telin Malaysia Oki Wiranto kepada IndoTelko, kemarin.

Diungkapkannya, pada tahun 2014  perseroan membidik sekitar 30 ribu pengguna. “Kami baru saja berumur setahun di November lalu. Kita sudah dapatkan 28 ribu pengguna per November lalu. Kami  mulai ekspansi gerai layanan GraPari selain di Kuala Lumpur ke daerah Tawau di Sabah,” katanya.

Sekadar diketahui, Telin Malaysia menggelar layanan Mobile Virtual Network Operator (MVNO) di Malaysia bekerjasama dengan Maxis. Kerjasama kedua perusahaan ini kabarnya hingga Juni 2015.

Banyak suara terdengar, Telin Malaysia akan berganti mitra dimana yang paling santer beredar calonnya adalah Umobile yang menyediakan jaringan 3G dan 4G di negeri jiran itu.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year