telkomsel halo

Rumah.com Hadirkan Aplikasi Mobile

11:28:34 | 04 Jul 2013
Rumah.com Hadirkan Aplikasi Mobile
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal properti,  Rumah.com meluncurkan aplikasi sistem operasi iPhone dan versi mobile site untuk memudahkan pencari properti mengakses informasi melalui perangkat bergerak (mobile).
 
“Aplikasi ini diperkenalkan untuk membantu konsumen di Indonesia, khususnya konsumen pemula untuk menemukan dan melakukan investasi pada sektor properti.  Aplikasi ini menjawab tantangan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat sibuk dan tingkat kedinamisan pasar properti lokal dengan mempertimbangkan kondisi geografis di nasional yang cukup luas,” kata Managing Director Rumah.com, Chris Antonius, dalam rilisnya.

Diungkapkannya, saat ini 82% masyarakat Indonesia mengakses internet melalui telepon genggam.Peluncuran aplikasi iPhone dan versi mobile site, khususnya untuk telepon genggam dengan sistem operasi Java dan Symbian, melengkapi rangkaian layanan mobile yang diluncurkan oleh Rumah.com sejak 2012.
 
Sebelumnya, Rumah.com merupakan portal properti pertama yang meluncurkan aplikasi khusus untuk BlackBerry dan telepon genggam dengan sistem operasi Android, serta aplikasi AgentNet yang khusus ditujukan bagi agen property.

Aplikasi iPhone dan mobile site Rumah.com menawarkan fitur untuk menemukan beragam jenis properti seperti tanah, apartemen, condominium, serta rumah (baik untuk disewa atau dijual) berdasarkan lokasi, harga, dan ukuran.

Selain menemukan beragam properti, para pencari properti juga dapat berkomunikasi langsung dengan agen-agen properti yang terdaftar dengan menggunakan aplikasi iPhone dan versi mobile site Rumah.com.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year