telkomsel halo

Indosat Hadirkan Promo Umroh

10:46:43 | 27 Jun 2013
Indosat Hadirkan Promo Umroh
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Memahami kebutuhan pelanggan untuk perjalanan ibadah serta liburan ke luar negeri menjelang Ramadan dan Lebaran, Indosat kembali menghadirkan tarif promo Umroh dan Liburan ke Luar Negeri, untuk kelancaran komunikasi pelanggan.
 
Untuk kelancaran komunikasi pelanggan Indosat yang menjalankan ibadah Umroh di Arab Saudi, Indosat memberikan promo tarif  murah menerima telpon di Arab Saudi hanya Rp 2500/menit  serta Internetan dan BlackBerry  seharian hanyaRp 25ribu per hari. Promo iniberlakuuntuksemua operator di Saudi Arabia danuntukdapatmenikmatinya, pelanggantidakperlumelakukanre

gistrasi. 
Layanan roaming lainnya seperti melakukan panggilan telpon ke Indonesia, lokaldan internasional serta, SMS berlaku tarif normal.Promo tarif murah Umroh berlaku mulai 12 Juni- 31 Agustus 2013. .

Indosat juga memberikan Promo Liburan ke Luar Negeri menjelang lebaran dengan keuntungan gratis 1 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telpon ke Indonesia berlaku di negara Singapura dengan operator Starhub dan di Malaysia dengan operator DiGi.

Gratis 2 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telponke Indonesia berlaku di negara China dengan operator China Mobile,  China Unicorn, di  Hong Kong dengan operator Hutch, serta di Thailand dengan operator True Move.

Promo Roaming Holiday ini berlakumulai 12 Juni hingga  31 Juli 2013.

Tidakketinggalan, bagi pelanggan  yang berada di Indonesia dan ingin melakukan panggilan ke luar negeri, Indosat juga mempersembahkan promo tarif murah menggunakan IDD 008 akan mendapatkan diskon tarif 25%  ke semua negara, berlaku sampai dengan 31 Juli 2013. Promo diskon tarif ini berlaku mulai pukul 00.00 sampai 06.00 WIB.

“Promo tarif spesial ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Indosat kepada seluruh pelanggan, agar dapat beribadah umroh dan liburan dengan nyaman," kata Group Head Marketing Communications Indosat Andrini Novie Hastuti.(ps)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year