telkomsel halo

Axis Tawarkan Gratis Paket BlackBerry Fun

9:52:09 | 22 Jun 2013
Axis Tawarkan Gratis Paket BlackBerry Fun
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –  Axis mengumumkan paket bundling smartphone BlackBerry terbaru dengan harga yang kompetitif dan gratis paket BlackBerry Fun  selama setahun untuk pembelian BlackBerry Curve 9220.

Paket bundling ini ditawarkan seharga Rp 1,699 juta  yang tersedia mulai 21 Juni 2013 selama persediaan masih ada, di Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan di acara road-show Axis di Jakarta.

Chief Marketing Officer Axis  Daniel Horan mengatakan BlackBerry Curve 9220 yang dipadukan dengan paket BlackBerry Fun Axis sangat sesuai bagi pelanggan yang ingin membeli smartphone dengan akses layanan internet yang cepat dengan harga yang terjangkau.  

“Pelanggan BlackBerry kami terus bertambah. Selama 5 bulan terakhir, Axis mencatat pelanggan BlackBerry AXIS telah meningkat tiga kali lipat. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa penawaran layanan BlackBerry kami diterima dengan sangat baik di pasar,” klaimnya.

Paket bundling BlackBerry ini menawarkan gratis paket BlackBerry Fun Axis selama 12 bulan yang memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan BlackBerry Messenger Chatting, sosial media, Email BlackBerry dan browsing internet.

Untuk memberikan keuntungan lain, pelanggan juga akan menikmati gratis 200 menit telepon dan GRATIS 200 SMS di jaringan Axis, serta 40MB layanan internet berkecepatan tinggi, setiap bulan selama 12 bulan.

Pelanggan juga dapat membeli paket bundling ini dengan skema cicilan menarik dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Paket bundling baru ini tersedia di toko-toko ponsel dan gadget yang terafiliasi dengan TAM, distributor resmi BlackBerry di Surabaya, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dan pada kegiatan promo yang diselenggarakan di Surabaya dan Bandung, mulai 21 Juni 2013.

Di Jakarta, paket bundling ini tersedia pada kegiatan promo khusus yang diselenggarakan di Ciputra World Kuningan, Jakarta Selatan, mulai 22 Juni – 29 Juni 2013.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year