telkomsel halo

Indosat Sebar Super WiFi

11:48:32 | 12 Apr 2013
Indosat Sebar Super WiFi
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat menyebar akses Super WiFi untuk memanjakan pelanggannya.  Guna membuktikan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan  Super WiFi, Indosat mengajak pelanggan  terpilih melakukan perjalanan ke kawasan Segi Tiga Emas dan melakukan uji coba langsung.

Lokasi yang diuji adalah sentra transportasi, perkantoran serta pusat hangout di kawasan segitiga emas yaitu Stasiun Gambir, Se7en Eleven Menteng, kawasan halte Busway GOR Sumantri Kuningan dan SCBD.   

“Uji layanan Indosat Super WiFi ini kami lakukan guna memantau kualitas layanan kami di lapangan yang akan menjadi masukan  dalam peningkatan dan pengembangan layanan   kedepan serta memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan terbaik dari Indosat,” kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer.

Indosat Super WiFi adalah Layanan Internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara GRATIS (selama masa promo).

Indosat Super WiFi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif

Langkah penting yang perlu diperhatikan lainnya yaitu jenis perangkat yang digunakan. Memang tidak semua perangkat bisa menangkap teknologi seamless. Teknologi seamless dapat digunakan untuk piranti yang mendukung teknologi EAP-SIM. Beberapa piranti tersebut yaitu handset dengan Sistem Operasi Android, Blackberry, Apple iOS, Windows Phone.

Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki handset yang mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis).

Indosat Super WiFi tidak dapat digunakan jika,  menggunakan  Sim Card Operator lain, SIM Card sudah expired, SIM Card dalam masa tenggan,  SIM Card dalam status softblock / hardblock, dan SIM Card tidak mempunyai pulsa

Pelanggan bisa menggunakan Indosat Super WiFi di lokasi-lokasi seperti Hotel, Kantor, Rumah Sakit, Universitas, Mall, Cafe/Restoran, Stasiun, dst yang saat ini tersebar luas dibeberapa kota seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya.

Selama masa promosi, Indosat memberikan layanan special untuk pelaggan yaitu selama 24 jam non stop pelanggan dapat menggunakan akses hot spot di jaringan Super WiFi Indosat tanpa ada batasan kuota (Unlimited).

Saat ini jumlah titik Hot Spot Indosat Super WiFi sudah mencapai lebih dari 2.600 lokasi, dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen Indosat untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year