telkomsel halo

Indosat Kemas Bundling untuk Xperia

14:53:58 | 06 Apr 2013
Indosat Kemas Bundling untuk Xperia
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat berkerjasama dengan  Sony Mobile Communications (Sony Mobile) menawarkan paket bundling menarik untuk smartphone  Xperia Z dan Xperia ZL.

“Bersama dengan Sony Mobile kami menghadirkan paket bundling yang akan memberikan kenyamanan penggunaan smartphone canggih dengan jaringan terbaik Indosat,” tutur  Group Head Marketing Communication Indosat Andrini Novie Hastuti dalam rilisnya.

Pelanggan Indosat dapat merasakan kehebatan teknologi Sony untuk menikmati pengalaman hiburan unik yang dipadu dengan layanan Indosat Super 3G+ yang memberikan keleluasaan berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan kuota terbesar sampai 8GB.

Hal ini ditambah dengan adanya layanan Indosat Super Wifi yang dipersembahkan khusus bagi pelanggan Indosat untuk secara gratis memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps.

Saat ini Indosat Super Wifi sudah hadir di lebih dari 2.600 titik. Sony bekerjasama dengan Indosat dan BCA juga turut memberikan potongan langsung sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian paket postpaid dan potongan Rp 500.000 untuk pembelian paket prepaid.

Untuk pelanggan prepaid Indosat mendapatkan benefit berupa gratis data sebesar 4GB, 500 SMS yang dapat dinikmati pada jam 00:00 – 17:00 WIB, 150 menit nelpon ke sesama nomor Indosat, 50 menit nelpon ke operator lain dan gratis Whatsapp selama 3 bulan
 
Xperia Z akan dijual dengan harga Rp 7.499.000, sedangkan Xperia ZL akan dijual dengan harga Rp 6.699.000.  

Consumer activation untuk Xperia Z dan Xperia ZL akan dimulai di Senayan City, Jakarta pada tanggal 4 – 7 April 2013. Dimana untuk setiap pembelian Xperia Z dan Xperia ZL, konsumen akan mendapatkan bonus cashback dan promo serta souvenir menarik.  Sony Mobile juga akan melanjutkan consumer activation Xperia Z dan Xperia ZL ke Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year