telkomsel halo

Axis Tawarkan Paket BlackBerry Hemat di Arab Saudi

11:07:58 | 23 Mar 2013
Axis Tawarkan Paket BlackBerry Hemat di Arab Saudi
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –Axis  meluncurkan paket data unlimited roaming baru bagi pelanggannya yang melakukan perjalanan ke Arab Saudi bekerjasama dengan induk usaha Saudi Telecom Company (STC).

Dalam rilis perseroan dinyatakan   paket data baru ini memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan keluarga dan teman di tanah air menggunakan sebanyak mungkin data yang mereka inginkan hanya Rp 99.900 per minggu atau Rp20.900 per hari.

Tarif ini juga berlaku bagi layanan BlackBerry unlimited roaming. Pelanggan yang mendaftar untuk paket mingguan akan mendapat tambahan gratis  2 hari layanan data unlimited roaming atau layanan BlackBerry unlimited roaming. Lebih lanjut, pelanggan dapat terus menikmati tarif paling terjangkau dan kompetitif untuk layanan roaming telepon dan SMS.

Menurut Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan banyaknya orang Indonesia yang bepergian ke Arab Saudi menjadikan adanya peluang bagi perseroan untuk menawarkan paket data terjangkau.

“Menggunakan jaringan nomor 1 di Arab Saudi, kami dapat memberikan tarif khusus untuk layanan seluler tanpa harus mengganti kartu Axis  dengan kartu local,” katanya.

Untuk mengaktifkan paket yang ditawarkan, pelanggan dapat menghubungi *123# dan memilih menu yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, untuk mengaktifkan layanan BlackBerry unlimited roaming di luar negeri, pelanggan perlu memastikan bahwa layanan BlackBerry mereka aktif sejak di Indonesia.

Saat ini Axis bekerja sama dengan 370 mitra jelajah internasional di 155 negara. Pelanggan juga dapat menggunakan layanan BlackBerry roaming Axis dengan tarif sama Rp 49 ribu per hari di 43 negara.(ps)
 
Tarif BlackBerry Axis di Arab Saudi:

Layanan Roaming Internasional AXIS di Arab Saudi

(dengan jaringan STC)

Tarif

Layanan Roaming Data Unlimited Mingguan

Rp99.900 per minggu + GRATIS 2 hari

Layanan Roaming Data Unlimited Harian

Rp20.900 per hari

Layanan Roaming BlackBerry Unlimited Mingguan

Rp99.900 per minggu + GRATIS 2 hari

Layanan Roaming BlackBerry Unlimited Harian

Rp20.900 per hari

Layanan Roaming Data /GPRS

Rp10 per Kbyte

SMS ke semua nomor di Arab Saudi dan negara-negara lain

Rp1.500 per SMS

Telepon ke semua nomor di Indonesia

Rp9.900 per menit

Telepon ke nomor lokal di Arab Saudi

Rp3.500 per menit

Menerima Telepon di Arab Saudi

Rp5.000 per menit

Semua tarif di atas sudah termasuk pajak

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year