telkomsel halo

Indosat Manjakan Pengguna IM3

11:07:21 | 19 Mar 2013
Indosat Manjakan Pengguna IM3
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat memanjakan pengguna prabayar IM3 dengan  kembali meluncurkan program IM3 SMS Suka-suka.

Program ini menawarkan  gratis SMS ke semua operator  sebagai jawaban kepada pelanggan segmen IM3 yang membutuhkan layanan SMS sebagai salah satu jenis komunikasi yang dipilihnya.

Menurut  Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer program tersebut  memberikan keuntungan setelah pemakaian Rp 250 per hari (nelpon, sms dan internet) dengan sisa pulsa minimal Rp 3000.  

“Program ini berlaku bagi pelanggan prabayar lama maupun  baru, bagi pelanggan lama yang ingin menikmati program ini cukup dengan mengetik : SMS SUKA SUKA dan kirim SMS ke 123,” katanya.

Selain program IM3  SMS SUKA SUKA pelanggan juga dapat menikmati tambahan paket berupa gratis ngobrol  24 Jam mulai dari Rp 1000 selama 60 menit, gratis Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu dari Backstage selama 1 bulan.  Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut pelanggan cukup menekan *123*300#.

”Komitmen kami dalam memberikan inovasi layanan yang mengikuti tren kebutuhan anak muda untuk kebutuhan akses komunikasi baik SMS maupun data (social network) yang semakin   meningkat dengan menghadirkan program ini,” katanya.

Sekadar catatan, SMS adalah salah satu penopang pendapatan Indosat yang mengalami pertumbuhan 66,1%, terutama berkat penggunaan dari pelanggan IM3.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year